Home / Berita / Razali: Kami Mengapresiasi Masyarakat Buyan Hulu Mensukseskan Pembangunan Jaringan Listrik PLN

Razali: Kami Mengapresiasi Masyarakat Buyan Hulu Mensukseskan Pembangunan Jaringan Listrik PLN

Kapuas Hulu – NU Khatulistiwa, Selasa, 30/09masyarakat tiga desa dikawasan Buyan Hulu berjibaku memperbaiki jembatan dan jalan untuk kelancaran distribusi tiang dan pembangungan listrik PLN. Hampir setiap hari mereka ikut membantu truk crane mengangkut tiang beton ke wilayah tiga desa yaitu desa Nanga Sangan, Sri Wangi, dan Nanga Jemah, kecamatan Boyan Tanjung, kabupaten Kapuas Hulu, provinsi Kalimantan Barat.

Romiyanto, S.Pd selaku Kepala Desa Sri Wangi bersama dua kepala desa yang lain selalu siaga bersama masyarakat untuk bergotong royong memperbaiki jalan dan jembatan yang dilalui truk untuk mengangkut tiang PLN.

“Alhamdulillah pengurus desa dan masyarakat sangat kompak membantu pihak PLN dalam mengangkut tiang PLN. Masyarakat sangat antusias jika diminta untuk gotong royong,” tutur Wa Romi sapaan akrabnya yang dekat dengan warganya.

Razali, S.Pd selaku Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu mengapresiasi dukungan masyarakat Buyan Hulu dalam membantu pihak PLN dalam  memasang jaringan listrik.

“Dari awal memang kami melihat ada kerjasama dan kekompakan masyarakat Buyan Hulu dalam memperjuangkan jaringan listrik PLN. Kami lihat dukungan juga sampai sekarang mereka masih antusias bergotong royong memperbaiki jembatan, menimbun jalan yang rusak, dan lain sebagainya,” tutur beliau saat memantau progres pembangunan jaringan PLN di Buyan Hulu.

Razali menambahkan bahwa ke depan kami selaku legislator tentu tidak hanya berjuang untuk masalah listrik PLN saja,  tetapi termasuk masalah jalan, jembatan dan sarana prasarana lainnya.

“Melihat dukungan pembangunan dari masyarakat tentu ini merupakan energi positif bagi kami untuk lebih  memperhatikan pembangunan dikawasan ini. Kedepannya kami juga akan perhatikan infrastruktur lain seperti jalan, jembatan dan kebutuhan sesuai aspirasi lain dari masyarakat,” tutur anggota dewan yang low profil dan juga politisi senior Kapuas Hulu ini. (Rilis)

Check Also

Kiai Asep Saefuddin Sampaikan Tips Keberhasilan Hidup

Pontianak – NU Khatulistiwa, Bertempat di Hotel Gajah Mada Jalan Gajah Mada Pontianak, pada Ahad …

Tinggalkan Balasan