Home / Berita / Sukardi Harap Perkuat Sinergi Pembangunan Di Kecamatan Boyan Tanjung

Sukardi Harap Perkuat Sinergi Pembangunan Di Kecamatan Boyan Tanjung

Kapuas Hulu – NU Khatulistiwa, Rabu, 9/3 Dilaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dalam rangka penyusunan RKPD 2023 Kecamatan Boyan Tanjung. Hadir pada kegiatan Musrenbang ini dari Pemerintah Daerah Kapuas Hulu, anggota DPRD Kapuas Hulu, camat Boyan tanjung dan aparaturnya, serta para Kepala Desa Sekecamatan Boyan Tanjung.

Sukardi yang merupakan Legislator asal Kecamatan Boyan Tanjung yang sekarang duduk dikursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas Hulu mengharapkan dukungan masyarakat dalam pembangunan dengan saling bersinergi.

“Mari kita sama-sama mendukung pembangunan yang ada di kecamatan dan kedepannya kita harus bersinergi dalam membangun kecamatan kita dan mendukung program-program pemerintah daerah sehingga tercapainya visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati menjadi Kapuas Hulu HEBAT”, sampai Pak Wan Lapok sapaan akrabnya.

Ketika dimintai komentarnya, Romiyanto, S.Pd yang merupakan Kepala Desa Sri Wangi menyambut baik keinginan sinergisitas pembangunan yang disampaikan anggota DPRD Kapuas Hulu, Sukardi.

“Kami sangat mendukung pernyataan pak Sukardi. Kami mewakili aparatur desa memang mengharapkan kesinambungan program pembangunan dan kerjasama lintas sektoral. Tentu kesinambungan ini ketika akan dieksekusi nanti harus ada kerjasama yang baik antara DPRD, Pemerintah Daerah, Kecamatan, dan Desa”, ujar Romi antusias.

Senada, Agustinus selaku Kepala Desa Landau Mentail juga menyampaikan dukungannya terhadap harapan Pak Dewan Sukardi. Kita memang perlu kekompakan dalam penyusunan program dan pelaksanaan pembangunan.

“Kami akan selalu mendukung Pak Sukardi dan bapak-bapak di DPRD Kapuas Hulu, terutama keinginan beliau untuk selalu bersinergi dalam pembangunan. Kami akan selalu berkomunikasi dan meminta dukungan dari berbagai pihak, terutama Pemda agar pembangunan dapat dilaksanakan dengan baik dan hasilnya bisa dinikmati masyarakat secara adil agar masyarakat kami semakin sejahtera”, ujar Kades yang cukup senior di Kecamatan Boyan Tanjung ini. (Rilis)

Check Also

KH Ahmad Tidjani Sumenep Madura Lakukan Giat Safari Dakwah di Kalbar

Pontianak – NU Khatulistiwa, Tanggal 24-28 Maret 2022 menjadi menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Ikatan Keluarga …

Tinggalkan Balasan