Home / Badan Otonom / Sadar Kebersihan Lingkungan, PR GP Ansor dan Banser Sungai Melaya Gelar Bakti Sosial

Sadar Kebersihan Lingkungan, PR GP Ansor dan Banser Sungai Melaya Gelar Bakti Sosial

Kubu Raya – NU Khatulistiwa, Pengurus Ranting Gerakan Pemuda Ansor Desa Sungai Malaya dan Barisan Ansor Serba Guna (Banser). melakukan giat bakti sosial membersihkan makam-makam yang ada di Desa Sungai Malaya, Ahad, 20/2.

kegiatan ini dilakukan di Jalan Pak Kasim PT. BPK RT/RW 02/03, Desa Sungai Malaya Kecamatan SUngai AMbawang Kabupaten Kubu Raya.

Abdul Wahed Ketua Ranting Ansor Sungai Melaya menegaskan, “Kegiatan ini kami lakukan semata-mata karena Ansor Banser punya kepedulian lebih kepada masyarakat Desa Sungai Malaya, tidak hanya kepada masyarakat yang masih hidup, kepada yang sudah tiadapun kami tetap harus peduli”.

Bakti sosial ini dilakukan atas dasar keikhlasan sahabat-sahabat Ansor – Banser Desa Sungai Malaya, dalam merawat dan menjaga kelestarian serta kebersihan makam yang ada di Desa Sungai Malaya.

Menjaga kebersihan makam ini akan terus dilakukan sebagai bentuk sosial kemasyarakatan dan juga bentuk kepedulian Ansor Banser Desa Sungai Malaya pada lingkungan sekitar. Sehingga dapat memberikan kenyamanan kepada para peziarah yang akan melaksanakan ziarah kubur.

“Tidak hanya ini yang akan kami lakukan sebagai kader Ansor Banser Desa Sungai Malaya, akan ada banyak lagi yang akan kami lakukan terkhusus untuk desa kami”, pungkasnya. (Iyoung)

Check Also

Pergunu Kota Pontianak Sponsori Seruan Pemilu Damai Bersama PC NU dan Banom se-Kota Pontianak

Pontianak – NU Khatulistiwa, Berlangsung di ruang Tahfiz Qur’an Kompleks Pondok Pesantren Darul Faizin Jalan …

Tinggalkan Balasan