Home / Badan Otonom / Perkuat Komitmen Kemandirian, PCNU Bengkayang Bentuk LAZISNU

Perkuat Komitmen Kemandirian, PCNU Bengkayang Bentuk LAZISNU

Bengkayang – NU Khatulistiwa, Dalam rangka meningkatkan kemandirian jam’iyah dan Jama’ah Nahdlatul Ulama, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Bengkayang gelar rapat pembentukan Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah (LAZISNU) Bengkayang, Rabu, 16/2 sore bertempat di Sekretariat PCNU Bengkayang.

Dalam kesempatan tersebut, hadir plt Ketua PCNU Bengkayang H.Damsir, S.Ag, Sekretaris PCNU Bengkayang, H.Yusli, perwakilan MWCNU se-Kabupaten Bengkayang serta perwakilan banom-banom NU se-Kabupaten Bengkayang.

Ketua PCNU Bengkayang, H.Damsir, S.Ag menyampaikan bahwa pembentukan LAZISNU Kabupaten Bengkayang ini adalah ikhtiar awal memperkuat komitmen kemandirian ekonomi warga NU khususnya di Kabupaten Bengkayang.

“Kita akan mengarahkan LAZISNU ini untuk setidaknya pada 3 tujuan yakni pembiayaan organisasi serta berbagai kegiatan NU, gerakan tanggap bencana, serta pembiayaan lembaga-lembaga pendidikan NU di Kabupaten Bengkayang.”  Ujarnya.

Ia menambahkan bahwa LAZISNU Bengkayang akan memulai gerakan koin NU di masing-masing MWCNU yang sudah terbentuk di Kabupaten Bengkayang.

Dalam kesempatan tersebut, Sapto terpilih sebagai ketua LAZISNU PCNU Kabupaten Bengkayang. (rilis)

Check Also

KH Ahmad Tidjani Sumenep Madura Lakukan Giat Safari Dakwah di Kalbar

Pontianak – NU Khatulistiwa, Tanggal 24-28 Maret 2022 menjadi menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Ikatan Keluarga …

Tinggalkan Balasan