Home / Badan Otonom / PERGUNU Kalbar Matangkan Persiapan Agenda Kedatangan Ketua Umum PP PERGUNU

PERGUNU Kalbar Matangkan Persiapan Agenda Kedatangan Ketua Umum PP PERGUNU

Pontianak – NU Khatulistiwa, Pimpinan Wilayah Persatuan Guru Nahdlatul Ulama Kalimantan Barat gelar Rapat virtual dalam rangka mempersiapkan agenda pelantikan beberapa pengurus cabang, Sabtu, 12/2 melalui aplikasi Google Meet.

Kegiatan yang berlangsung lebih kurang dua jam ini mengagendakan pokok pertemuan tentang kesiapan pimpinan cabang (PC) Pergunu yang akan dilantik.

Informasi dari PW Pergunu bahwa kedatangan Ketua Umum PP Pergunu, Pof. DR. KH. Asep Saefuddin Chalim, MA ke Kalimantan Barat (22-24 Februari 2022) akan melantik tiga PC yang sudah melaksanakan konferensi cabangnya yaitu PC Pergunu Kabupaten Kubu Raya, Bengkayang dan Singkawang.

Pertemuan google meet membicarakan kesiapan masing-masing PC yang akan dilantik dan PC Kota Pontianak terlibat sebagai penyambutan PP Pergunu dan rombongan baik dibandara maupun di lokasi pelantikan.

Kedatangan Kiai Asep yang direncanakan sore tiba di Pontianak segera menuju kampus Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Kalimantan Barat dan malam harinya melantik Kepengurusan PC Pergunu Kabupaten Kubu Raya.
Menurut rundown sementara penjadwalan Kiai Asep akan menuju Singkawang dan sebelumnya singgah di Kota Mempawah untuk meninjau lokasi rencana pembangunan universitas internasional dan selanjutnya ziarah ke makam Daeng Opu Manambon.

Disampaikan oleh Sholihin H.Z. (Ketua Pergunu Kota Pontianak) bahwa Pergunu Kota siap menyambut dan melayani kedatangan Kiai Asep dan rombongan, publikasi dan informasi menjadi bagian yang akan disiapkan oleh PC Pergunu Kota Pontianak.Rombongan diperkirakan tanggal 23 sore sudah kembali ke Pontianak dan tanggal 24 Februari pagi harinya menuju Surabaya. *(Rilis)

Check Also

Rais Syuriyah PWNU Kalbar Hadiri Pelantikan IPNU dan IPPNU Kabupaten Ketapang

Ketapang – NU Khatulistiwa, Pimpinan Cabang IPNU (Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama) dan IPPNU (Ikatan Pelajar …

Tinggalkan Balasan