Home / Badan Otonom / PC PERGUNU Kota Pontianak Keluarkan Instruksi Penyambutan Ketua Umum PP PERGUNU

PC PERGUNU Kota Pontianak Keluarkan Instruksi Penyambutan Ketua Umum PP PERGUNU

Pontianak – NU Khatulistiwa, Senin, 14/2, Pimpinan Cabang Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PC Pergunu) Kota Pontianak mengeluarkan surat instruksi kepada para Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Kota Pontianak terkait dengan kedatangan Ketua Umum PP Pergunu, Prof. DR. KH. Asep Saefuddin Chalim, MA ke Kalimantan Barat.

Kunjungan Kiai Asep akan melantik PC Pergunu yang sudah selesai melaksanakan konferensi cabangnya di masing-masing wilayah. Ketiga cabang tersebut adalah PC Pergunu Kubu Raya, Singkawang dan Bengkayang.

Terkait dengan kedatangan Kiai Asep tanggal 22-24 Februari selain melantik juga diagendakan mengunjungi lokasi wakaf tanah yang akan digunakan untuk pembangunan universitas internasional nantinya dengan koordinasi PW Pergunu Kalimantan Barat.

Sebagai wilayah yang berbatasan langsung dengan Kubu Raya dan dekatnya jarak Bandara Internasional Supadio, maka PC Pergunu Kota Pontianak memberikan dukungan untuk kesuksesan kegiatan ini. Atas dasar inilah, Ketua PC. Pergunu Kota Pontianak, Sholihin H. Z. mengeluarkan surat instruksi kepada Ketua PAC untuk mempublikasikan seluas-luasnya kehadiran Kiai Asep baik secara manual (baliho, flyer) maupun informasi di media sosial.

Instruksi selanjutnya kepada PAC untuk menyambut kedatangan Kiai di Bandara Internasional Supadio dan menghadiri undangan pelantikan PC. Pergunu Kubu Raya di Aula Kantor Bupati Kubu Raya pada tanggal 22 Februari 2022 Selepas Isya.

Sesuai agenda, Kiai Asep akan melanjutkan perjalanannya (23/2) ke Mempawah dan Singkawang untuk melantik  PC Pergunu Singkawang dan Bengkayang dan malamnya menuju Pontianak untuk pagi hari keesokannya beliau kembali ke Surabaya. (Rilis)

Check Also

KH Ahmad Tidjani Sumenep Madura Lakukan Giat Safari Dakwah di Kalbar

Pontianak – NU Khatulistiwa, Tanggal 24-28 Maret 2022 menjadi menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Ikatan Keluarga …

Tinggalkan Balasan