Home / Badan Otonom / Baliho Ucapan Selamat Meriahkan Kedatangan Ketua Umum PP PERGUNU

Baliho Ucapan Selamat Meriahkan Kedatangan Ketua Umum PP PERGUNU

Pontianak – NU Khatulistiwa, Selasa, 22/2 mendatang diagendakan kedatangan Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Guru Nahdlatul Ulama Prof. DR. KH. Asep Saefuddin Chalim, MA ke Kalimantan Barat.

Kedatangan kiai Asep begitu beliau bisa disebut adalah dalam rangka melantik PC Pergunu Kuburaya, Singkawang dan Bengkayang di masing-masing wilayahnya. Khusus untuk PC Pergunu Kubu raya akan dilaksanakan pada hari Selasa (22/2) jam 19.30 di kantor Bupati Kubu Raya.

Pimpinan Cabang Pergunu Kota Pontianak bersama Kuburaya sebagai daerah yang berbatasan langsung dengan Kuburaya telah menyiapkan atribut baliho ucapan selamat datang kepada kiai dan rombongan

“beberapa tempat kami psang baliho ucapan selamat datang untuk kiai Asep. tempay pemasangan tersebut adalah di MTs ASWAJA Pal Lima sebagai lintasan antara Kota Pontianak dan Kubu Raya, kemudian di Kantor PW NU Jalan Veteran yang berdekatan dengan jembatan Kapuas 1, kemudian di lokasi kunjungan pertama beliau di UNU Kalbar Jalan Ahmad Yani (Parit Derabak) dan di lokasi pelantikan di aula kantor Bupati Kubu Raya, tentu ini juga akan semakin semarak dengan adanya ucapan selamat dan baliho kedatangan dari pc-pc yang akan dilantik”, ujar Ketua PC Pergunu Kota Pontianak Sholihin, HZ yang juga guru MAN 2 Pontianak./

Selama di Kalimantan Barat, usai melantik PC Pergunu Kubu Raya, Kiai Asep akan meninjau wakaf tanah untuk pembangunan universitas internasional di daerah Mempawah yang akan didampingi langsung oleh Ketua PW Pergunu Kalimantan Barat dan selanjutnya menuju Singkawang untuk melantik PC Pergunu Singkawang dan Bengkayang. // Keesokan harinya beliau bersama rombongan pulang ke Surabaya dengan agenda yang telah disiapkan berikutnya.*(Rilis)

Check Also

KH Ahmad Tidjani Sumenep Madura Lakukan Giat Safari Dakwah di Kalbar

Pontianak – NU Khatulistiwa, Tanggal 24-28 Maret 2022 menjadi menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Ikatan Keluarga …

Tinggalkan Balasan