Home / Berita / Mahasiswa Boyan Tanjung Sukses Gelar Mubes dan Dialog

Mahasiswa Boyan Tanjung Sukses Gelar Mubes dan Dialog

Pontianak – NU Khatulistiwa, Sabtu, 22/1, katan Pelajar dan Mahasiswa Se-Kecamatan Boyan Tanjung (IPMSB) menggelar Musyawarah Besar (Mubes) XI. Kegiatan ini dilaksanakan di Pontianak 22-23 Januari 2022.

Mubes ini dihadiri para tokoh Buyan dan tamu undangan. Antara lain Didi Darmadi, S.Pd.I, M.Lett, M.Pd selaku Ketua Perkumpulan Buyan Cendekia (PBC) Provinsi Kalimantan Barat, Susintoi, S.Pd, M.Pd selaku Sekretaris PBC, Rahman hidayat, A.Md selaku Ketua Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kapuas Hulu (IPMKH), tamu undangan lain, serta para mahasiswa peserta Mubes, dan panitia, serta pengurus IPMSB yang akan demesioner.

Didi Darmadi pada kesempatan tersebut mengapresiasi IPMSB yang selalu aktif melakukan regenerasi dan turut membantu pembangunan di Buyan. “Sahabat-sahabat mahasiswa Kecamatan Boyan Tanjung sungguh luar biasa, karena terus melakukan regenerasi kepemimpinan di IPMSB. Saya harapkan akan terus lahir para aktivis dan calon-calon pemimpin untuk Buyan dan bahkan Kapuas Hulu. Sekecil apapun kontribusi kita untuk daerah itu sungguh bermanfaat”, ujar Didi dalam sambutannya.

Susintoi juga berpesan agar mahasiswa Buyan benar-benar memanfaatkan kesempatan kuliah dengan baik, aktif dan berprestasi. “Kami dulu perjuangan jauh lebih berat dari adik-adik mahasiswa hari ini, manfaatkan sebaik-baiknya kesempatan kuliah yang telah diberikan orangtua kita. Untuk sukses seperti kami hari ini perlu perjuangan dan pengorbanan, nah kalian juga harus begitu, jangan sia-siakan kesempatan”, pesan Sintoi dengan berapi-api.

Rahman Hidayat juga mengharapkan IPMSB ikut aktif dalam kegiatan-kegiatan IPMKH. “Salam hormat saya buat IPMSB, saya bangga organisasi IPMSB selalu bisa aktif, dan saya minta teman-teman juga bisa aktif ikut kegiatan-kegiatan yang diadakan IPMKH”, tutur Rahman kala dimintai pendapatnya. (Difani)

Check Also

KH Ahmad Tidjani Sumenep Madura Lakukan Giat Safari Dakwah di Kalbar

Pontianak – NU Khatulistiwa, Tanggal 24-28 Maret 2022 menjadi menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Ikatan Keluarga …

Tinggalkan Balasan