Home / Badan Otonom / Ketua Umum PP IPPNU Tiba di kalimantan barat Hari ini.

Ketua Umum PP IPPNU Tiba di kalimantan barat Hari ini.

Kubu Raya – NU Khatulistiwa, Ketua Umum (Ketum) bersama Sekretaris Umum (Sekum) Pimpinan Pusat (PP) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Tiba di Kalimantan barat. Jum’at, (12/11) sore.

Ketua Umum IPPNU (Nurul Hidayatul Ummah) Beserta Sekretarisnya Nafisatul Husniah)di jadwalkan tiba di bandara Internasional Supadio pukul 16:00 WIB sore Tadi.

kehadirannya di Kalbar ini adalah dalam rangka menghadiri pelantikan, Rakerwil dan Seminar Pelajar Pimpinan Wilayah (PW) IPPNU Kalimantan Barat yang akan di gelar di Aula Kantor Wilayah (Kanwil) Kementrian Agama ( Kemenag) Kalimantan Barat, sabtu 13 November besok.
Selain untuk menghadiri serta melantik Pengurus Wilayah IPPNU Kalbar, beliau juga akan menjadi Narasumber pada acara seminar pelajar yg juga di selenggarakan oleh PW IPPNU Kalbar.

Sindi Claudia Ketua PW IPPNU dalam wawancara Via Whats App Menuturkan bahwa kehadiran ketum ini merupakan suatu kehormatan bagi PW IPPNU kalbar. Ia juga berharap kehadiran Ketum beserta Sekum di Kalbar dapat memberi masukan positif serta semangat bagi Pengurus PW IPPNU Kalbar untuk mengabdikan diri di Nahdlatul Ulama (NU) Khususnya Di IPPNU.

“Suatu kehormatan dan kebanggaan untuk kami PW IPPNU Kalbar atas kehadiran Ketum PP IPPNU. sejak terpilih nya Beliau, ini termasuk pertama kali Beliau ke Kalimantan Barat. terlebih sejak pandemi aktivitas menjadi terbatas dan mengharuskan kita melaksanakan kegiatan via online. Ini menjadi keberkahan juga untuk Tanah Kalbar karena beberapa hari yg lalu Ketum PB NU ( Prof. Dr. KH. Said Aqil Siroj, MA) juga hadir di Bumi Khatulistiwa, ini artinya menjadi suatu kehormatan bagi Bumi Khatulistiwa. Dan tentunya Besar harapan Saya setelah hadir nya Beliau menjadi pembakar semangat bagi Saya dan juga pengurus PW IPPNU Kalbar untuk terus belajar berkhidmah kepada NU” papar nya.

Dan memang kehadiran Ketum di Kalbar merupakan yang pertama kali sejak teripilih nya beliau sebagai ketua umum IPPNU pada kongres tahun 2018 yg lalu.

Rencananya Ketua Umum beserta Sekretaris Umum PP IPPNU akan berada di kalbar selama dua hari dan akan pulang di hari minggu tanggal 14 november 2021. tutup nya, (sofiyeh)

Check Also

PW JRA Kalbar Gelar Pelatihan Bektogur di Kapuas Hulu

Kapuas Hulu – NU Khatulistiwa, Pengurus Pimpinan Wilayah Jam’iyyah Ruqyah Aswaja Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com