Home / Badan Otonom / IPPNU Kubu Raya Gelar Rutinan Perdana

IPPNU Kubu Raya Gelar Rutinan Perdana

Kubu Raya – NU Khatulistiwa, Pengurus Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Kubu Raya Gelar Agenda Rutinan perdana, di kediaman Rekanita Fatin Desa Sungai Malaya Kec. Sungai Ambawang Kab. Kubu Raya. Ahad, (07/11) siang.

Novianti ketua PC. IPPNU Kubu Raya dalam sambutannya mengungkapkan bahwa Rutinan ini merupakan kesempatan untuk menyusun rencana pelaksanaan program-program kerja yang telah di tetapkan “Kegiatan ini selain bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi antar pengurus, juga merupakan forum bagi kita di IPPNU Kubu Raya untuk menyusun rencana pelaksanaan program-program kerja yang sudah kita tetapkan pada RAKERCAB yang lalu” ungkap nya.

IPPNU Kubu Raya sendiri telah melaksanakan Rapat Kerja Cabang (RAKERCAB) bersama Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Kubu Raya pada 09 Oktober yang lalu.

Nada serupa juga di sampaikan oleh Sofiyah Marzuki Sekretaris PC. IPPNU Kubu Raya “Kegiatan Rutinan Ini sangat besar manfaat nya bagi kita selain silaturahmi kita bisa tetap terus berjalan, program-program kerja juga bisa kita siapkan secara matang. Oleh karenanya besar harapan kami kegiatan ini dapat terus berjalan sehingga kita bisa selalu solid dalam menjalan kan tugas dan kewajiban dalam organisasi ini” paparnya

Kegiatan Rutinan ini merupakan agenda bulanan yg di rencanakan pelaksanaannya di setiap awal bulan, Oleh Pengurus PC IPPNU Kubu Raya pada forum Rapat Kerja Cabang
(RAKERCAB) beberapa waktu lalu.

Kegiatan ini di buka dengan pembacaan surah yasin bersama yang kemudian di lanjutkan dengan rapat pembentukan panitia pelaksana untuk pelatihan administrasi yang di canangkan akan dilaksanakan di akhir bulan november mendatang. tutupnya (Sofiyah)

Check Also

PW JRA Kalbar Gelar Pelatihan Bektogur di Kapuas Hulu

Kapuas Hulu – NU Khatulistiwa, Pengurus Pimpinan Wilayah Jam’iyyah Ruqyah Aswaja Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com