Home / Badan Otonom / Demisioner IPPNU Kubu Raya, Terpilih Ketua Fatayat Kubu Raya

Demisioner IPPNU Kubu Raya, Terpilih Ketua Fatayat Kubu Raya

Kubu Raya – NU Khatulistiwa, Pimpinan Cabang Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kubu Raya, Kini Kembali Tumbuh setelah sekian lama vakum dari jajaran Badan Otonom Nahdlatul Ulama Kubu Raya. Pengurus wilayah gelar rapat pleno bersama kader Fatayat NU di Kediaman Jalilah Asy’ari Jl. Karya Kumpai Desa Sungai Ambangah, Sungai Raya. Sabtu( 6/11).

Jalilah Asy’ari dalam pernyataannya menuturkan Berkaitan dengan terpilih dirinya akan menjalankan program kedepan akan di persiapkan menunggu pelantikan dan rapat kerja lanjutan. Dan agar pengurus lebih aktif. Maka cara yang akan Ia lakukan adalah dengan menumbuhkan kesadaran pengurus kemudian menggandeng stackholder yang ada. Untuk menghidupkan organisasi, kemudiaan. tuturnya

“Jalilah akan mengupayakan 9 kecamatan yang ada akan di akomodir untuk menjadi pengurus baik itu dari banom NU atau NU kultural yang tidak terkader di NU”. harapnya

Adapun dorongan Motivasi dari ketua PW Fatayat NU, Sahabat Umi Marzuqoh menyampaikan bahwa Kubu raya merupakan basis NU yang besar. Sehingga diperlukan keaktifan badan otonom NU, salah satunya fatayat NU itu sendiri. pesannya.

Dihadiri langsung Ketua Pimpinan Wilayah Fatayat NU Kalimantan Barat, Umi Marzuqoh bersama pengurus lainnya. Serta Kader Kader Aktivis Demisioner IPPNU dan Kopri dan unsur pemudi lainnya.

Terima kasih disampaikan kepada Ketua Sebelumnya, Sahabat Ambarwati. Dirinya yang sudah koordinasi. Namun beliau berhalangan hadir tetap dilaksanakan niat baik tersebut. Dan harapannya mampu mengharumkan nama baik fatayat nu khususnya di kubu raya kedepannya. tutupnya. (Abshor)

Check Also

PW JRA Kalbar Gelar Pelatihan Bektogur di Kapuas Hulu

Kapuas Hulu – NU Khatulistiwa, Pengurus Pimpinan Wilayah Jam’iyyah Ruqyah Aswaja Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com