Home / Badan Otonom / PC GP Ansor Mempawah Gelar Rakorcab dan Ngaji PD-PRT

PC GP Ansor Mempawah Gelar Rakorcab dan Ngaji PD-PRT



Mempawah – NU Khatulistiwa, Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Mempawah menggelar Rakorcab dan Ngaji Peraturan Dasar (PD) Peraturan Rumah Tangga (PRT) Peraturan Organisasi GP Ansor, bersama pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Se-Mempawah, yang bertempat di Pondok Pesantren Mansya’ul Ulum, Dusun Tekam Baru, Desa Pasir Palembang, Mempawah Timur, Kab. Mempawah, Sabtu, (30/10/2021).

Ngaji PD/PRT tersebut merupakan kegiatan yang pertama kali dilakukan selama di kepengurusan Sahabat Lutfiadi. Kegiatan ini dihadiri oleh Pimpinan Wilayah Sahabat Suryadi (Wakil Ketua PW GP Ansor Kalbar) sebagai Narasumber dan dihadiri dari Ketua dan Sekretaris Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ansor se-Kabupaten Mempawah sebagai peserta.

Sahabat Lutfiadi Ketua PC GP Ansor Mempawah, menyampaikan kegiatan Ngaji PD/PRT yang diadakan oleh PC Ansor Mempawah ini merupakan bentuk komitmen untuk memajukan Organisasi GP Ansor”, katanya.

Sahabat Suryadi yang berkesempatan menjadi pemateri itu juga menyampaikan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada kader Ansor yang memiliki keinginan memajukan organisasi dengan cara membedah aturan hukum sesuai dengan garis besar haluan organisasi.

“Kedepannya diharapkan hak dan kewajiban sebagai pengurus dan anggota GP Ansor dapat dilaksanakan sesuai PD/PRT”, pungkasanya. (Aidil

Check Also

PAC IPNU Pontianak Timur Resmi Dilantik, Imam Tunggu Bukti Ikrar Pengurus

Pontianak – NU Khatulistiwa, Ketua Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Kota Pontianak Rekan Ahmad …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com