Home / Badan Otonom / 2022 Ketua IKA PMII Kalbar Siapkan Beasiswa Pendidikan 100 Siswa NU Pontianak

2022 Ketua IKA PMII Kalbar Siapkan Beasiswa Pendidikan 100 Siswa NU Pontianak

Pontianak – NU Khatulistiwa, Sabtu, 30/10 Suib selaku Ketua Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) Kalimantan Barat, yang juga Wakil Ketua Komisi II DPRD Kalimantan Barat berkomitmen mensupport pengembangan pendidikan bagi warga Nahdlatul Ulama di Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat.

Komitmen tersebut beliau sampaikan pada kegiatan peringatan maulid nabi Muhammad Saw 1443 H dan Hari Santri Nasional 2021, yang diselenggarakan kerjasama Pengurus Wilayah Lembaga Pendidikan Ma’arif NU Kalimantan Barat dengan Pengurus Wilayah IKA-PMII Kalimantan Barat, di MIS NU II Pontianak.

Tokoh dan akademisi yang turut hadir yaitu Prof. Ibrahim, MA, Dr. Erwin, M.Ag, Jono Harun, S.Pd, Dr. Imron Muttaqin, M.Pd, M.H.I dan tamu undangan yang lainnya, dewan guru beserta orangrua siswa dan para siswa MIS NU II.

Pada kesempatan tersebut, Suib menyampaikan “Tahun ini kami hanya bisa bantu biaya pendidikan untuk 45 siswa MIS NU II, InsyaAllah tahun depan saya tingkatkan menjadi 100 orang”, ungkap Suib mantap.

Suib mengajak semua tokoh-tokoh NU memiliki komitmen yang sama untuk meningkatkan mutu pendidikan bagi nahdliyyin di Kota Pontianak khususnya, dan Kalimantan Barat pada umumnya. “Saya akan memfasilitasi PW LP. Ma’arif NU untuk beraudiensi dengan Gubernur Kalimantan Barat dalam waktu dekat”, pungkas beliau mengakhiri sambutan.

Selesai acara, ibu Ilya selaku kepala madrasah mengajak para tokoh yang hadir untuk meninjau lokasi pembangunan yang sedang dilakukan di MIS NU II. Krmudian dilanjutkan dengan ramah tamah diruang guru, sambil sharing untuk kemajuan MIS NU II Pontianak. (D.Darmadi/Maulida)

Check Also

PAC IPNU Pontianak Timur Resmi Dilantik, Imam Tunggu Bukti Ikrar Pengurus

Pontianak – NU Khatulistiwa, Ketua Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Kota Pontianak Rekan Ahmad …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com