Home / Berita / UNU Kalbar Sukses Gelar MKNU Perdana

UNU Kalbar Sukses Gelar MKNU Perdana

Kubu Raya – NU Khatulistiwa, Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Kalimantan Barat adakan acara Madrasah Kader Nahdatul Ulama (MKNU) bertempat di Pondok Pesantren Darul Faizin Kota Pontianak Kalimantan Barat dari 5-7 April 2021.

Dr. Rachmat Sahputra, selaku rektor UNU, dalam sambutannya menyampaikan, peserta MKNU harus bisa menambah semangat para dosen untuk berkhidmat di NU lebih khusus terhadap UNU Kalimantan Barat.

“MKNU ini Diikuti 60 peserta yang terdiri dari dosen UNU kalbar dan sertifikat MKNU sebagai syarat utama untuk kenaikan pangkat” Ujar Rektor UNU Kalbar

materi MKNU Menjadi landasan utama untuk mengkanter faham-faham radikalisme dan ekstrim kanan, dan panitia MKNU menghadirkan pemateri dari TIM MKNU PBNU dan juga dari PP LPT PBNU.

Menurut Kaharuddin dalam pembukaan acara MKNU, untuk mengabdi di struktur Nahdhatul Ulama (NU) harus mengikuti MKNU.

“Setiap penerimaan angkatan dosen baru, harus di ikutkan MKNU, agar lebih gampang memahami NU. PWNU berkometmen dan akan menginstruksikan ke semua cabang NU se Kalimantan Barat, untuk melaksanakan MKNU” imbuh Kaharuddin dalam pembukaan acara MKNU. (Amin)

Check Also

Harlah Ke-87, GP Ansor Cianjur Gotong Royong Buka Lahan Pertanian

Cianjur – NU Khatulistiwa, Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Cianjur bersama dengan Barisan Ansor …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com