Home / Badan Otonom / Terpilih Jadi Ketua IPNU Kota Pontianak ini visi misi Ahmad Imamul Arifin

Terpilih Jadi Ketua IPNU Kota Pontianak ini visi misi Ahmad Imamul Arifin

Pontianak – NU Khatulistiwa, Ahmad Imamul Arifin terpilih sebagai ketua pada Konferensi Cabang X IPNU Kota Pontianak, Sabtu (2/4). Imam, sapaan akrabnya, terpilih menjadi ketua secara aklamasi oleh dalam agenda Konferensi Cabang ke-X Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Kota Pontianak

Usai terpilih, Imam menyampaikan visi dan misinya. Adalah Solid, Kreatif dan Santun harapannya kepengurusan di periode ini lebih solid lagi dan juga kretif dalam membuat agenda atau kegiatan dan juga pelajar NU harus santun kepada orang lain. Katanya

Adapun Misinya adalah
IPNU INSPIRATIF yakni ingin fokus di peningkatan SDM kader IPNU terkhusus di Kota Pontianak
IPNU KOLABORATIF yakni adalah sebuah Program Bersinergi untuk memperkuat jaringan internal maupun eksternal dan juga
IPNU Fantastis Program Bulanan Pelajar

“Saya bersama rekan-rekan dengan semangat membentuk PAC maupun PKPT IPNU untuk mewadahi pelajar NU, sehingga mampu membentengi kota Pontianak dari ancaman kelompok-kelompok pemecah belah bangsa dan tidak suka dengan NU,” katanya.

“Kekuatan IPNU ada pada pengkaderan sehingga fokus pimpinan cabang di periode ini dimulai dari penguatan PAC maupun PKPT”

Disamping itu, hal lain yang menjadi perhatiannya adalah tentang kepribadian para pelajarnya sendiri. Ia bertekad ingin membangun para pelajar di Kota Pontianak untuk dapat berjiwa sosial, berwawasan tinggi, dan berakhlakul karimah. pungkasnya. (red)

Check Also

Harlah Ke-87, GP Ansor Cianjur Gotong Royong Buka Lahan Pertanian

Cianjur – NU Khatulistiwa, Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Cianjur bersama dengan Barisan Ansor …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com