Home / Badan Otonom / Support Diklat SEAMOLEC-Pergunu, PC Pergunu Kota Bagikan Kuota Telkomsel Untuk Para Delegasinya

Support Diklat SEAMOLEC-Pergunu, PC Pergunu Kota Bagikan Kuota Telkomsel Untuk Para Delegasinya

Kubu Raya – NU Khatulistiwa, Pemanfaatan teknologi dalam proses penyampaian informasi mengalami perkembangan pesat. Salah satu teknologi tersebut adalah Augmented Reality (AR). Augmented Reality (AR) atau dalam Bahasa Indonesia disebut Realitas Tertambah merupakan teknologi yang menggabungkan objek virtual 3D ke dalam sebuah lingkungan nyata. Pada teknologi AR, pengguna dapat menvisualisasikan objek dalam bentuk 3 dimensi.

Pemanfaatan teknologi ini diajarkan dalam kegiatan Diklat yang merupakan kerjasama SEAMOLEC-Pergunu Kalimantan Barat. Guru-guru yang tergabung dalam cabang Pergunu Kota Pontianak menjadi salah satu pesertanya. Sabtu, 24/4

Kegiatan yang berlokasi di Kampus Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Kalimantan Barat ini menghadirkan pemateri dari tim SEAMOLEC Indonesia dan peserta dari dua utusan PC Pergunu yaitu Pergunu Kota Pontianak dan Pergunu Kab. Kubu Raya.

Kegiatan yang diikuti sejak 22 April dan berakhir pada 24 April 2021 ini, diikuti antusias dan fokus oleh peserta. Untuk utusan PC Pergunu Kota Pontianak, yang menjadi utusan adalah dari MTs ASWAJA, MTs Al Jihad, SMP al Maarif dan MINU 2 Pontianak.

Melalui Ketua PC Pergunu Kota Pontianak, Sholihin H. Z. memberikan dukungan dan bantuan untuk masing-masing peserta dari Kota Pontianak berupa bantuan kuota telkomsel sebagai support dan penyemangat untuk para delegasinya.*(Shol)

Check Also

Harlah Ke-87, GP Ansor Cianjur Gotong Royong Buka Lahan Pertanian

Cianjur – NU Khatulistiwa, Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Cianjur bersama dengan Barisan Ansor …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com