Home / Badan Otonom / Sambut Ramadhan, IPNU-IPPNU Cianjur Gelar Makesta

Sambut Ramadhan, IPNU-IPPNU Cianjur Gelar Makesta

Cianjur – NU Khatulistiwa, Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nadhlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) menggelar Masa Kesetiaan Anggota (Makesta) di Pondok Pesantren Al-Musyarofah Warung Kondang Cianjur hari Kamis-Jumat, 8-9 April 2021.

Dalam sambutannya, Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Cianjur KH M. Choirul Anam MZD mengapresiasi acara tersebut dan berharap peserta makesta bisa menjadi pondasi terkuat jenjang pertama untuk kader NU dimasa mendatang.

“Saya atas nama PCNU mengapresiasi dan berharap peserta Makesta bisa menjadi pondasi terkuat jenjang pertama untuk kader NU dimasa mendatang”. Ucapnya.

Sementara itu tuan rumah pondok pesantren Al-Musyarofah Ajengan Abdul Wahid Al-Qudsi berharap semoga peserta mampu menjadi pemimpin dimasa yang akan datang melalui jenjang kaderisasi awal di IPNU-IPPNU, sebab ia juga menegaskan sebagai salah satu kader IPNU di dua puluh tahun yang lalu dan merasakan manfaatnya hari ini.

Ditempat yang sama, Ketua Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Kabupaten Cianjur Ahmad Maulana Habibi berharap besar agar para peserta Makesta bisa menjadi penerus perjuangan dan menjadi sayap baru untuk mengembangkan IPNU-IPPNU selanjutnya.

Hal yang sama diungkapkan Ketua Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Cianjur Ai Rida, Makesta ini diadakan sebagai jenjang kaderisasi awal dengan harapan mampu mencetak dan melahirkan pemimpin pemimpin baru untuk agama dan bangsa yang lebih baik.

“Karena IPNU-IPPNU hari ini adalah pemimpin di masa yang akan datang, yang harus mampu dan bersedia terjun dengan baik ke dunia masyarakat”. Tutup Ai Rida. (Wandi)

Check Also

Harlah Ke-87, GP Ansor Cianjur Gotong Royong Buka Lahan Pertanian

Cianjur – NU Khatulistiwa, Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Cianjur bersama dengan Barisan Ansor …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com