Home / Badan Otonom / Peringati Harlah Ke-61, PMII Sambas Gelar Silaturrahim Lintas Generasi dan Bukber

Peringati Harlah Ke-61, PMII Sambas Gelar Silaturrahim Lintas Generasi dan Bukber

Sambas – NU Khatulistiwa, Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Sambas,Kalimantan Barat menyelenggarakan silaturahim lintas generasi dan buka bersama dalam rangka harlah ke – 61 PMII. Kegiatan bertempat di sekretariat Pengurus Cabang NU Sambas. Selasa (20/4).

Sekretaris Tanfidziah NU kabupaten Sambas, Adnan Mahdi berpesan agar Kader PMII semakin berkembang dimasyarakat. “Dengan peringatan harlah PMII kita harapkan, kita dapat memberikan spirit atau semangat baru agar kader PMII lebih maksimal dalam bergerak untuk memberikan yang terbaik untuk masyarkat  kabupaten sambas , termasuk kepada warga PMII dan warga Nahdliyin,” ungkapnya.

“Dengan kegiatan harlah ini harapan kita, PMII di sambas ini semakin berkembang, maju dan semakin diperhitungangkan di segala lini baik mahasiswa maupun masyarakat,” tambahnya.

Kegiatan diawali dengan pembacaan sari tilawah dan tausiah, kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama seluruh kader PMII Sambas bersama alumni, pemotongan tumpeng dan doa bersama, dan shalat Maghrib berjamaah dan Tarawih bersama.

Ketua PC PMII Sambas, Imam Arifin berharap agar kader PMII dapat menjadi motor penggerak dalam perubahan. “Tujuan dari kegitan ini dapat mempererat tali silaturahim senior dengan kader PMII kabupaten Sambas, dan kader PMII mampu menjadi motor penggerak dalam perubahan,”ujarnya. (sh)

Check Also

Harlah Ke-87, GP Ansor Cianjur Gotong Royong Buka Lahan Pertanian

Cianjur – NU Khatulistiwa, Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Cianjur bersama dengan Barisan Ansor …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com