Home / Berita / Siswa MAN 2 Pontianak Ikuti Istiqlal Art Competition 2021

Siswa MAN 2 Pontianak Ikuti Istiqlal Art Competition 2021

Ponianak – NU Khauistiwa Setidaknya 10 siswa MAN 2 Pontianak dari berbagai jurusan mengikuti kegiatan nasional secara virtual. Kegiatan yang diadakan oleh Madrasah Istiqlal Jakarta meliputi beberapa cabang. Adapun cabang yang diikuti oleh MAN 2 Pontianak adalah cabang MTQ, Photografy dan Lomba Speech.

Wakil Kepala Bidang Kesiswaan MAN 2 menyampaikan informasi bahwa tiga cabang ini yakin akan membawa keberhasilan, “kami yakin dari tiga cabang ini akan ada masing-masing satu sebagai pemenangnya, siswa terbaik mudahan hasilnya juga baik dan memuaskan, sebagai persiapan kami, masing-masing cabang lomba sudah kami mintakan kepada Bapak/Ibu guru untuk mendampingi peserta”. Ditambahkan oleh Waka Kesiswaan bahwa untuk pendamping masing-masing lomba adalah cabang MTQ didampingi oleh Bapak H. Musmulyadi, Fotografy oleh Bapak Heru Pratama dan cabang lomba speech Bapak M. Azman.

Kegiatan yang bernama  Art Istiqlal Competition ini berlangsung sejak Februari hingga bulan akhir Maret 2021 dan pengumuman pada bulan April 2021. *(Shol)

Check Also

Jelang NU Jabar Award, RMI NU Cianjur Kebut Sertifikasi Pesantren

Cianjur – NU Khatulistiwa, Pondok Pesantren memiliki kontribusi besar dalam menghasilkan generasi penerus bangsa yang …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com