Home / Badan Otonom / PAC IPNU IPPNU Pontianak Utara Resmi Dilantik

PAC IPNU IPPNU Pontianak Utara Resmi Dilantik

Pontianak – NU Khatulistiwa, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama – Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Pontianak Utara [ 2021-2023 ] gelar Pelantikan dan Dialog Pelajar dengan tema ” Revitalisasi Komitmen Pelajar NU Dalam Menghadapi Perkembangan Zaman” di Pondok Pesantren Al-aziz pada Sabtu (6/3/21).

Dalam sambutannya, M.Tohir selaku Ketua PAC IPNU Pontura terpilih mengharapkan arahan dan bimbingan dalam menjalani amanah yang diemban
” Hari ini adalah hari pelantikan dimana kami di amanahkan menjadi pengurus PAC Pontianak Utara yang terbilang baru pertamakali dalam pembentukan kepengurusan,maka dari itu, kami rasa perlunya arahan dan bimbingan untuk kepengurusan ini” ungkap Tohir.

Edi Rianto selaku ketua PC IPNU KOTA PONTIANAK Menyampaikan bahwa menjadi pengurus atau kader IPNU IPPNU itu dioraganisasi kita tidak digaji kami mengurus organisasi ini semata mata hanya mengharapkan ridho Allah SWT dan barokah para pendiri IPNU IPPNU itu harapan kami.
dan menjadi penerus generasi NU kedepannya.Ustad Faishal mengharapkan dengan diadakannya pelantikan dan dialog pelajaran ini dapat membawa berkat, manfaat dan mempererat silaturahmi.

Ketua Mwcnu Pontianak Utara, Ustad Holi Hamidin Mengapreasiasi Pak Camat serta tamu undangan dimana cuaca yang panas ini, tidak menjadi penghalang bagi Mereka untuk tetap hadir dan memberikan spirit kepada adinda IPNU-IPPNU Pontianak Utara.

Sementara itu Drs.KH. Ahmad Faruki selaku Ketua PC NU kota Pontianak berharap kepada kader Nahdatul Ulama untuk mempertahankan amaliyah dari Nahdlatul Ulama dan menjadi muslim yang kaffah

Sambutan terakhir dari Camat Pontianak Utara yang diwakili oleh Haffan sekaligus membuka acara dialog pelajar mengatakan struktural kepemerintahan harus bersinergi dengan program kerja IPNU-IPPNU
” Kami dari Kecamatan Pontianak Utara sangat berbangga sekali dengan dikukuhkan nya pengurus IPNU-IPPNU Pontianak Utara, jadi nanti bisa di sinergikan program-program kerja di 4 kelurahan ini dengan program kerja adik-adik IPNU-IPPNU Pontianak Utara menjadi sumbangsih kita terhadap kondisi masyarakat yang ada di Pontianak Utara,” tutup Haffan.

Usai pelantikan, agenda selanjutnya ialah Dialog Pelajar yang diisi oleh Dr.Usman dan Drs.KH.Faruki. (Dian)

Check Also

Jelang NU Jabar Award, RMI NU Cianjur Kebut Sertifikasi Pesantren

Cianjur – NU Khatulistiwa, Pondok Pesantren memiliki kontribusi besar dalam menghasilkan generasi penerus bangsa yang …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com