Home / Badan Otonom / HARI INI, LBM NU Mempawah Siap Sukseskan Bahsul Masa’il Kubro

HARI INI, LBM NU Mempawah Siap Sukseskan Bahsul Masa’il Kubro

MEMPAWAH – NU Khatulistiwa, Panitia Pelaksana acara Bahtsul Masa’il Kubro (BMK) mengadakan rapat persiapan terakhir untuk mempersiapkan segala keperluan dan perlengkapan acara di Gedung Wisma Chandramidi Mempawah Sabtu 13/02 pagi.

Pelaksanaan Bahtsul Masa’il Kubro (BMK) ini akan dilaksakan pada hari Ahad tanggal 14 Februari di Wisma Chadramidi Mempawah tepat di depan rumah dinas Bupati Mempawah.  

LBM NU Kabupaten Mempawah sebagai tuan rumah dan panitia acara akan mengupayakan acara ini dikemas semenarik mungkin supaya para peserta semangat dan betah mengikuti acara sampai selesai.

Gus Soim Sebagai Ketua Panitia  pelaksana menyampaikan bahwa persiapan pelaksanaan Bahtsul Masa’il Kubro (KBM) ini sudah mencapai sekitar 90 persen, baik dari segi tempat acara, delegasi peserta, para undangan, keamanan serta konsumsi sudah dipersiapkan semuanya.

” Alhamdulillah persiapan acara sudah mencapai 90 persen, hari kita hanya menunggu kedatangan delegasi peserta dari masing masing perwakilan PCNU yang ada di Kalimantan Barat, kita sudah persiapkan penginapan disinu untuk mereka”, Ungkapnya.

Gus Soim menambahkan bahwa acara besok pagi diharapkan terselenggara dengan lancar dan sukses tanpa hambatan apapun, sehingga apa yang menjadi harapan bersama dari acara akbar ini tidak sia sia dan juga kekurangan.

“Mudah mudahan acara Bahtsul Masa’il Kubro besok berjalan dengan lancar dan sukses sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama. serta menjadi barokah pagi peserta yang ikut dan terlibat di dalamnya,” Harapnya..(Mus)

Check Also

Bacaan-bacaan dalam Shalat yang Menimbulkan Perdebatan

Oleh : Ira Santika Shalat merupakan suatu kewajiban bagi setiap muslim yang sudah menginjak dewasa  …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com