Home / Badan Otonom / Bangun Sinergisitas Ansor Mempawah Kunjungi Polres Mempawah

Bangun Sinergisitas Ansor Mempawah Kunjungi Polres Mempawah

Mempawah – NU Khatulistiwa, Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Mempawah melakukan kunjugan kerja Ke Kepolisian Resort (Polres) Mempawah Selasa 26/01 Pagi.

Kunjungan tersebut disambut baik oleh Kapolres Mempawah AKBP Fauzan Sukmawansyah jajarannya seperti Wakapolres, Kasat Bimas, dan Kasat Intel Polres Mempawah.

Kunjungan ini dilaksanakam bertujuan untuk membangun sinergisitas antara Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Mempawah dengan Kepolisian Resort Mempawah. juga turut mendukung terhadap program program yang dilakukan oleh Polres Mempawah untuk hari ini dan kedepannya

Sahabat Luthfiadi Selaku Ketua GP ANSOR Mempawah mengatakan bahwa Kedatangan sahabat sahabat Ansor disini untuk menjalin silaturrahim dan membangun sinergi antara Ansor dan Polres Mempawah, serta mendukung program progam POLRI khususnya di Polres Mempawah ini.

Beliau juga menyatakan bahwasannya, “Ansor Mempawah sebagai organiasai kepemudaan yang moderat yang selalu menjunjung tinggi kadamaian, kemanusiaan dan toleransi antar umat beragama siap membantu POLRI dalam menjaga kondusfitas dan iklim sejuk di Kabupatem Mempawah ini. ” tegasnya

Kapolres AKBP Fauzan Sukmawansyah sangat menyambut baik dan berterima kasih kepada ANSOR Mempawah telah melakukan kunjungan ke Polres Mempawah.

Beliau berpesan kepada Gerakan Pemuda Ansor Mempawah untuk bersama sama menangkal berita hoax yang bisa meresahkan masyarakat, serta selalu menjaga kenyamanan dan keamanan di Kabupaten Mempawah (Muslimin)

Check Also

Bacaan-bacaan dalam Shalat yang Menimbulkan Perdebatan

Oleh : Ira Santika Shalat merupakan suatu kewajiban bagi setiap muslim yang sudah menginjak dewasa  …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com