Home / Badan Otonom / PAC IPNU IPPNU Sungai Pinyuh Gelar Ngobrol Inspirasi

PAC IPNU IPPNU Sungai Pinyuh Gelar Ngobrol Inspirasi

MEMPAWAH – NU Khatulistiwa, Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama & Ikatan Pelajaran Putri Nahdlatul Ulama Sungai Pinyuh Lakukan Ngobrol Inspirasi di Caffe Fatimah Menjelang HUT RI Yang Ke-75,(Sungai Pinyuh 09/08/2020).

“Pentingnya Produktivitas Pelajar Dalam Mengisi Kemerdekaan” merupakan topik yang di angkat pada kegitan tersebut.

Rismatul Hasanah selaku ketua PAC IPPNU mengatakan “kegiatan ini diadakan dengan tujuan untuk mengingatkan para pelajar dan kader bahwa pelajar memiliki peran yang sangat penting dalam mengisi kemerdekaan, yang telah di hadiahkan kepada kita oleh para pejuang pahlawan negara Indonesia tercinta,ungakapnya.

Maka dengan adanya hal tersebut sudah tugas kita sebagai Regenerasi bangsa ini untuk menjaga dan memajukan Negara tercinta kita ini, salah satunya adalah dengan mengasa serta meningkatkan produktivitas para pelajar dan kader,lanjutnya.

Holipah Sekretaris PAC IPPNU juga mengatakan “bahwa sangat tidak mudah dan membutuhkan waktu yang sangat panjang serta dengan pengorbanan para pejuang bangsa ini meraih kemerdekaan yang sedang kita rasakan pada saat ini,maka saya mengajak kepada semua kader PAC baik yang IPNU maupun IPPNU untuk tetap semangat dalam belajar dan berproses sehingga hasil dari pada proses kalian semua dapat kita kontribusikan kepada negara Indonesia tercinta, imbuhnya.

Muhammad Kuddus,S.Pd Selakau pemateri dalam kegiatan tersebut menyampaikan beberapa point penting kepada seluruh kader dalam kegiatan tersebu.

Ada beberapa point yang dapat dilakukan oleh pelajar dalam mengisi kemerdekaan

  1. Pengabdian kepada masyarakat.
  2. Mendukung perkembagan produk dalam Negeri.
  3. Terlibat dalam perkembangan sektor pendidikan.
  4. Mengenalkan budaya Indonesia kepada seluruh dunia.
  5. Saling memghrgai dan menghormati.. sesama,katanya.

Di sela sela penyampaian materi Muhammad Kuddus,S.Pd juga mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh pengurus PAC IPNU IPPNU Sungai Pinyuh.

Saya sangat bangga dan sangat mengapresiasi kepada seluruh pengurus PAC IPNU IPPNU Sungai Pinyuh yang selalu eksis dan senantiasa Istiqomah dalam menjalankan roda organisasi dengan kegiatan kegiatan yang sifatnya sangat positif dan menambah SDM para anggota dan kader semuga kegiatan seperti ini tetap berlanjut,pungkasnya.

Penyampaian terimakasi juga di sampaikan oleh Rekan Firmansyah selaku Kaderisasi PAC IPNU Sungai Pinyuh.

Saya mewakili Pengurus PAC IPNU IPPNU Sungai Pinyuh mengucapkan terimakasih kepada pemateri yang telah berkenan memberikan ilmu dan pengalamannya kepada kami dan juga buat seluruh kader tetap semangat dan terus berproses di PAC IPNU IPPNU Sungai Pinyuh,pungkasnya.(Eva/Saputri)

Check Also

Jaga Kehalalan, Satgas JPH Lakukan Pengawasan Ke Pelaku Usaha

Pontianak – NU Khatulistiwa, Rabu, 30/3, Satgas Jaminan Produk Halal (JPH) Kantor Wilayah Kementerian Agama …

Tinggalkan Balasan