Home / Badan Otonom / Perkuat Kaderisasi, IPNU Kalbar Kembali Gelar LAKUT

Perkuat Kaderisasi, IPNU Kalbar Kembali Gelar LAKUT

MEMPAWAH – NU Khatulistiwa, Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Kalimantan Barat gelar latihan kader utama ( LAKUT ) yang dibuka langsung oleh sekretaris wilayah Nahdlatul Ulama Kalimantan Barat Hhasyim Gadrawi, Jumat, 10/1 bertempat di Pondok Pesantren Darut Tholibin Mempawah.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh ketua pimpinan pusat IPNU rekan aswandi, ketua wilayah IPNU Kalimantan Barat rekan Rahmat, sekretaris wilayah Nahdlatul Ulama kalimantan Barat H.Hasyim Hadrawi, Serta Kepala kemenag Kabupaten Mempawah H. Kamaluddin.

Kegiatan ini mengambil tema “Rekontruksi Kaderisasi Menuju Organisasi yang Berkualitas “diikuti 35 peserta utusan dari berbgai wilayah di Kalimantan Barat.

Dalam sambutannya rekan rahmat berharap kepada semua peserta LAKUT untuk memaksimalkan ilmu-ilmu yang telah didapat setelah mengikut pengkaderan ini untuk bisa mengembangkan IPNU diwilayahnya masing-masing sebagai regenerasi nahdlatul ulama

Dikesempatan yang sama Dalam Sambutannya, rekan Aswandi mengatakan bahwa kami sangat senang bisa hadir dalam LAKUT kali ini yang diselenggarakan di Kalimantan Barat.


Ia berharap semua peserta LAKUT tidak hanya mengugurkan kewajiban sebagai kader dalam pelatihan kali ini dalam artian ikutilah pelatihan kali dengan sungguh-sungguh.

Check Also

PAC IPNU Pontianak Timur Resmi Dilantik, Imam Tunggu Bukti Ikrar Pengurus

Pontianak – NU Khatulistiwa, Ketua Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Kota Pontianak Rekan Ahmad …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com