Home / Badan Otonom / Banom NU Sekadau Isi Malam Tahun Baru dengan Gelar Doa Bersama

Banom NU Sekadau Isi Malam Tahun Baru dengan Gelar Doa Bersama

SEKADAU – NU Khatulistiwa, Laksanakan Himbauan PolresSekadau, GP Ansor,IPNU IPPNU dan Fatayat Sekadau adakan Istighosah Bersama mengisi malam tahun baru.

Menyambut Tahun baru Masehi, GP Ansor,Fatayat dan IPNU IPPNU Sekadau laksanakan Istighosah doa bersama untuk keselamatan bangsa .

Kegiatan ini serentak dilaksanakan diseluruh kecamatan dan dan ranting GP Ansor,IPNU IPPNU Fatayat di Seluruh Kabupaten Sekadau melalui surat edaran dari Pimpinan Cabang GP Ansor, Fatayat dan IPNU IPPNU Sekadau .

Ketua GP Ansor Sekadau, MA.Sidiq berharap kegiatan positif dilaksanankan untuk mengisi pergantian tahun baru dengan berdzikir bersama dan bermunajat untuk keselamatan bangsa, daripada hura-hura keluar malam .
MA S idiq juga meminta masyarakat tidak merayakan pergantian tahun secara berlebihan. Warga diminta untuk tetap menjaga kondusifitas.

“GP Ansor Sekadau siap mensupport kepolisian untuk menjaga keamanan di wilayah Kab.Sekadau Dia menyebut selalu siap kapan saja” dibutuhkan tegas MA Sidiq

“Silahkan berlibur dan menghibur diri menjelang tahun baru bagi pemuda dan remaja tetapi harus tetap menjaga keamanan serta melakukan hal positif” ujar Ketua Fatayat Sekadau Siti Aisyah.

Sekretaris IPNU Sekadau Akhmad Adi juga berharap para pelajar tidak melakukan hal-hal yang kurang bermanfaat,Adi juga menghimbau “Pelajar NU Sekadau tidak usah ikut konvoi turun ke jalan lebih baik berkumpul di majlis untuk berdiskusi sesuatu yg bermanfaat atau untuk mengikuti istighosah bersama untuk keselamatan bangsa bersama kami”

Sebelumnya Kapolres Sekadau melalui Kamtibmas menghimbau masyarak untuk melakukan tahun baru untuk meramaikan tempat ibadah dan berdzikir bersama . (Raden Kamandaka)

Check Also

PAC IPNU Pontianak Timur Resmi Dilantik, Imam Tunggu Bukti Ikrar Pengurus

Pontianak – NU Khatulistiwa, Ketua Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Kota Pontianak Rekan Ahmad …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com