Home / Berita / Aida Harfita, Mahasiswa Berprestasi FUAD Yang Giat di Dunia Literasi

Aida Harfita, Mahasiswa Berprestasi FUAD Yang Giat di Dunia Literasi

Aida Harfita, Mahasiswa Berprestasi FUAD Yang Giat di Dunia Literasi

Pontianak – NU Khatulistiwa. Salah satu mahasiswi program Studi Agama-Agama Fakultas Ushuluddin Adab dan dakwah Institut Agama Islam Negeri Pontianak meraih penghargaan dalam kategori mahasiswi berprestasi setingkat Fakultas Ushuluddin Adab dan dakwah. Mahasiswi tersebut bernama Aida Harfita. (23/12/2019)

Penghargaan kategori mahasiswi berprestasi ini diumumkan pada saat acara IAIN ANNUAL ACHIVEMENT 2019, selain mengumumkan kategori mahasiswa berprestatsi dalam momen ini juga diumumkan sesi final pemilihan duta IAIN Pontianak , acara ini sielenggarakan di gedung aula Abdul Rani Institut Agama Islam Negeri Pontianak  .

Ida Harfita remaja kelahiran 10 april 1999 ini merupakan mahasiswi yang sudah cukup dikenal oleh para dosen dan mahasiswa karna kecerdasan dan prestasi yang dimilikinya. Bahkan merupakan penulis  yang telah berhasil menerbitkan buku pertamanya yang berjudul “Kaum Galauers Optimistik” di tahun 2019 ini. Tentu saja ia menjadi mahasiwi yang giat dalam dunia literasi.

Dalam penyampainya, ia mengaku bahwa ia sangat tidak menyangka akan di beri penghargaan sebagai mahasiswa berprestasi, karna selama ini menurutnya ia hanya kuliah seperti teman-teman yang lainnya, dan bahkan ia merasa ada mahasiswa lain yang berprestasi dari dirinya.

“jujur, saya tidak menyangka dan cukup terkejut dan cenderung tidak percaya bisa dapat pencapaian yang sangat luar biasa ini, selama ini saya hanya mencoba menjadi mahasiswa yang baik ,  nurut terhadap perintah dosen, mengumpulkan tugas pada waktunya dan tidak pernah melakukan hal yang neko-neko. Hal ini saya raih pastilah tidak lepas dari restu orang tua saya serta bantuan dosen dan kaprodi saya dan kawan-kawan yang mensuport tentunya” ungkapnya .

Ia juga mengatakan bahwa ia cukup merasa bahagia  terlebih lagi secara kebetulan bertepatan dengan hari ibu ia bisa menghadiahkan penghargaan yang telah ia raih  hal  kepada ibu nya.

“Saya sangat bahagia sekali, apalagi orang tua saya di undang dan kebetulan berdekatan dengan hari ibu, ya semoga ini bisa jadi kado yang indah untuk ibu saya, dan tentu hal ini menjadi langkah awal saya untuk tetap berfikir maju lagi” lanjut Aida. (Khusnul/Maulida)

Check Also

Pagar Nusa Kapuas Hulu Peringati Harlah ke-36 dengan Atraksi.

Kapuas Hulu – NU Khatulistiwa, Pengurus Cabang Pencak Silat Pagar Nusa Nahdlatul Ulama Kapuas Hulu …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com