Home / Berita / Pererat Silaturrahim, LSKM Kubu Raya Gelar Temu Kangen dan Bukber

Pererat Silaturrahim, LSKM Kubu Raya Gelar Temu Kangen dan Bukber

KUBU RAYA – NU Khatulistiwa,  Dewan Pengurus Daerah  Laskar Satuan Keluarga Madura (DPD LSKM) Kubu Raya,menggelar Buka Puasa Bareng di Café Kamboja Tepian Sungai Kapuas Pontianak, Jumat, 17/5.

Acara temu kangen ini diapreasi oleh hadirnya  ketua umum DPD LSKM yaitu  saudara Andi Maryadi, Ustadz Ahmad Khusain, Mrs. Meri Susan, Teteh Teteh Iis dari Kenari FM 101 Mhz, Sekretaris Jendral, dan kawan kawan pengurus harian LSKM Kubu Raya.

Saudari ismawati sebagai koordinator penanggung jawab (Koo. PJ) kegiatan Bukpusber dengan senang hati mengungkap kan “,kegiatan ini sebagai ajang temu kangen dalam harapan tetap mempererat hubungan silaturrahmi” ungkapnya

Harapan dengan adanya acara ini dapat menjadikan para anggota semakin solid ” tetap semangat Dan tetap rukun selalu menebar kedamaian dan contoh yang baik untuk generasi selanjutnya ,saya juga berharap adanya junior-junior LSKM Dari ketua yang sudah menikah (ketua pak Andi) Salam settong dere (salam satu darah, Dan nantikan kegiatan Dan program Kami yang selanjutny” imbuhnya.

Andi Maryadi selaku ketua umum panglima laskar satuan keluarga madura (lskm) atau dikenal dengan Laskar Sakera Kubu Raya. Menyampaikan dirinya semoga dengan diadakan buka bersama dipengurusan internal ini menjadikan lskm kabupaten kubu raya. Semakin kompak dan selalu menjaga tali silaturahmi khususnya di kalangan para pemuda madura dan semoga kedepannya.

“Organisasi ini menjadi sebuah organisasi yang bisa bermanfaat untuk kalangan pemuda etnis madura”.paparnya

Kegiatan ini berlangsung sederhana penuh rasa canda tawa melepas kerinduan dibulan penuh ramadhan, bisa tetap kumpul ada waktu untuk jalin silaturahmi.

Dan usai melepaskan batal puasa, meski kendala hujan tetap berjalan semestinya dilanjutkan dengan foto foto bersama sebagai rasa momentum terindah untuk diabadikan dan dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah. (Ibnu Mashury/Maulida)

Check Also

Moderasi & Komplek Antarbudaya

Oleh: Prof.Dr.Ibrahim, MA Ketua LTN PWNU Kalbar Dua hal yang penting saya jelaskan terkait dengan …

Tinggalkan Balasan