Home / Badan Otonom / Bentuk Kader ASWAJA Militan, PKPT IPNU IPPNU IAIN Pontianak Kembali Adakan MAKESTA

Bentuk Kader ASWAJA Militan, PKPT IPNU IPPNU IAIN Pontianak Kembali Adakan MAKESTA

PONTIANAK – NU Khatulistiwa,  PKPT IPNU IAIN PONTIANAK Gelar MAKESTA ( Masa Kesetian Anggota ) dengan tema “Semangat Membangun Kader Aswaja Yang Militan Dan Berakhlaqul Karimah” yang bertempat Di Sekrerariat PC NU Kota Pontianak, Rabu, 1/5.

Kegiatan ini dihadiri oleh  Ketua PW IPNU Kalimantan Barat Rekan Rahmat S.E, Ketua PC IPNU Kota Pontianak Rekan Edi Rianto, Dan Ketua PKPT IAIN Pontianak Rekan Husni Kurniawan. dengan jumlah peserta  22 0rang dari berbagai perguruan tinggi baik dari IAIN Pontianak Maupun UNTAN Pontianak

Dalam Sambutannya Ketua PKPT IAIN Pontianak Rekan Husni Kurniawan menyampaikan Kepada seluruh peserta Makesta untuk selalu komitmen dan selalu loyal dalam berorganisasi terkhusus di IPNU maupun IPPNU tersendiri. Dan bahwa agenda MAKESTA ini perdana bagi PKPT IAIN PONTIANAK yang baru terealisasikan pada hari ini.

Dalam Waktu Senada Sangat Berterimka sih kepada seluruh peserta makesta yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir
saya harap rekan/ita bisa aktif dan selalu berkhidmat dengan ikhlas. Yang mana Dalam oaganisasi IPNU-IPPNU ini ada beberapa tingkatan pengkaderan Mulai dari MAKESTA, LAKMUD, LAKUT Dst. Ujar Edi Rianto. (Arifin)

Check Also

Jaga Kehalalan, Satgas JPH Lakukan Pengawasan Ke Pelaku Usaha

Pontianak – NU Khatulistiwa, Rabu, 30/3, Satgas Jaminan Produk Halal (JPH) Kantor Wilayah Kementerian Agama …

Tinggalkan Balasan