Home / Berita / Songsong Pemilu Damai, PCNU Sekadau Gelar Istighosah dan Tabligh AKbar

Songsong Pemilu Damai, PCNU Sekadau Gelar Istighosah dan Tabligh AKbar

SEKADAU – NU Khatulistiwa,  Jamaah Nahdiyin hadir berbondong-bondong ikut dalam acara Istighosah dan Tabligh Akbar yang diselenggarakan oleh Polres Kab. Sekadau bekerjasama dengan PCNU.Kabupaten Sekadau, Sabtu, 6/4.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menyambut Pemilu,kita bermunajat supaya Pemilu ini berjalan Aman dan damai tegas AKBP Anggon Salasar Termidzi, SIK .

Sebelum mulai kegiatan terlebih dulu gelar pasukan Banser diberi tugas mengamankan jalannya Tabligh Akbar dan mengatur Jalannya acara tersebut .

Masjid Besar Al-falah di penuhi warga nahdyin yang bermunajat ingin pemilu 2019 Aman dan damai .

Sebelum dilaksanakan istighosah terlebih dahulu hiburan dari Grup Sholawat Syekher Mania Al-Mursyid Engkersik Melantunkan Sholawat menghibur jama’ah Tabligh Akbar .

Dalam Tabligh Akbar tersebut dihadiri oleh Kapolres AKBP Anggon Salazar Tarmidzi SIK , Ketua MUI Sekadau Kiyai Mudhlar, S.Pd.,M.M, Ketua Tanfidziah PCNU Sekadau Kiyai Tohidin, dan Penceramah DR.KH. Zainudin Asy’ari Pimpinan Ponpes Hidayatul Muhsin dan Al-Ustadz Abdurahman dari Banjarmasin .

Penceramah mendoakan “Semoga Sekadau dan Kalimantan Barat aman dan damai”.

Setelah kegiatan selesai, bersama IPNU-IPPNU Banser membersihkan Masjid dari sampah-sampah yang ditinggalkan jamaah  (Adifuadi)

Check Also

Moderasi & Komplek Antarbudaya

Oleh: Prof.Dr.Ibrahim, MA Ketua LTN PWNU Kalbar Dua hal yang penting saya jelaskan terkait dengan …

Tinggalkan Balasan