Home / Badan Otonom / PKD PMII UNTAN Kuatkan SDM Kader Penerus Amanah NU

PKD PMII UNTAN Kuatkan SDM Kader Penerus Amanah NU

 

PONTIANAK – NU Khatulistiwa,   Pengurus PMII Komisariat Universitas Tanjungpura Pontianak adakan Pelatihan Kader Dasar (PKD) di Balai Pertemuan Nahdhatul Ulama jl.hamza sebagai penguatan Sumber Daya Manusia (SDM) untuk meneruskan warisan Nahdhatul Ulama. momen yang di tunggu-tunggu oleh para anggota Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), ialah PKD (Pelatihan Kader Dasar) dimana setelah mengikuti PKD tersebut akan resmi dan di akui sebagai kader PMII. Kamis, 18/10.

“PMII saat ini merupakan pewaris dari NU sebagaimana PMII di cetuskan oleh kader NU, di era yang pesatnya dengan kecanghihan teknologi pmii hadir sebagai wadah dan penrus genrrasi bangsa sebagai kader milenial, sebuah pergerakan harus di dasari dengan ideologi yg kuat sebagai sebagaimana pmii hadir atas dasar ideologi ahlussanah wal jama’ah dan pancasila sebagai dasar NKRI, kalau bukan kita siapa lagi yang akan menruskan prrjuangan NU”. Ungkap Abdul Wasi Ibrahim

Hasyim Hadrawi mnyampaikan dalam sambutannya, sebagai kader milenial  harus bisa mengembangkan semua bakat2 kemampuan dan harus membentuk kader yang cerdas, terus bergerak dimasing-masing  rayon,” namun saya sampaikan kepada semua, panitia, pengurus maupun semua kadrr agar selalu menjaga Shalat lima waktu, sebagai insan islami yang berediologi ahlussunnah wal jama’ah dan pancasila sebagai dasar NKRI, sebagai kader yang baik tak hanya menjaga kemampuannya ddibidang kesenian maupun keahlian lainnya, melainkan yang wajib dijaga adalah shalat lima waktu Agar aura ke NU annya sangat nampak di muka bumi ini guna menuju keselamatan akhirat nanti.” Ujar Hasyim. (Rokib/Fauzi).

Check Also

Atraksi Menegangkan Warnai UTA Pagar Nusa Sekadau

SEKADAU – NU Khatulistiwa, kenal lelah dan tak kenal henti Pimpinan Cabang Pencak Silat Pagar …

Tinggalkan Balasan