Home / Badan Otonom / Pelantikan PC IPNU-IPPNU Mempawah Berjalan Sukses

Pelantikan PC IPNU-IPPNU Mempawah Berjalan Sukses

Mempawah – NU Khatulistiw, Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Kabupaten Mempawah masa khidmat 2017-2019 yang dinahkodai oleh rekan Syarifudin dan rekanita Maghfirah Rahmayani resmi dilantik Sabtu, 27/1 malam bertempat di Pondok Pesantren At Rasyid Kabupaten Mempawah.

Dalam sambutannya ketua PC IPNU Mempawah terpilih rekan Syarifudin menyampaikan bahwa pelantikan ini tidak hanya sekedar serimoni dan berpestaria belaka, melainkan pengurus yangdilantik agar lebih semangat memperjuangkan nilai-nilai yang terkandung dalam organisasi tersebut.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh pimpinan pusat dari Jakarta, rekan Yudi selaku Wakil sekertaris jenderal. yang sekaligus memimpin jalannya prosesi pelantikan pimpinan IPNU dan IPPNU cabang Mempawah beliau sangat bangga dengan adanya pelantikan kepengurusan ini, pelantikan adalah salah satu bukti bahwa IPNU dan IPPNU benar benar hidup di kabupaten mempawah. Ipnu dan ippnu sudah dari dulu memperjuangkan perjuangkan para ulama’ dalam menyebarkan islam ahlussunnah waljamaah. maka dari itu kita harus lebih bangkit dan semangat untuk terus menyebar luaskan nilai – nilai ahlussunnah waljamaah kepada generasi penerus bangsa yang memang saat ini golongan kiri sedang gencarnya membumikan faham-faham Radikalisme yang orientasinya adalah ingin mendoktrin generasi pelajar agar masuk dan ikut bersama mereka, lain lagi penyebaran Narkoba yang memang jelas2 merusak moral dan etika para geneasi saat ini.

“Maka dari itu IPNU dan IPPNU harus dan wajib menjadi garda terdepan atau ujung tombak penghambat dari penyebaran-penyebaran tersebut”. Beliau juga berharap bahwa IPNU dan IPPNU agar bisa bersinergi dengan aparatur pemerintah setempat, utamanya kepada pengurus NU di kabupaten Mempawah dan selalu mendukung semua kebijakan-kebijakan yang nantinya di ambil oleh pengurus NU baik di Kabupaten, Wilayah bahkan Pusat. Ujarnya dalam sambutan.

Dalam sambutannya, Pengasuh Pondok Pesantren Ar Rasyidi kiayi Hamid juga berpesan kepada pengurus yang baru dilantik agar tetap semangat dalam berorganisasi karna indonesia di bangun oleh para pejuang yang memang mereka juga seorang organisatoris, bahkan kemerdekaan Indonesia jelas tidak terlepas dari canpur tangan ulama-ulama NU terdahulu. (Salihin/Maulida)

Check Also

Rais Syuriyah PWNU Kalbar Hadiri Pelantikan IPNU dan IPPNU Kabupaten Ketapang

Ketapang – NU Khatulistiwa, Pimpinan Cabang IPNU (Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama) dan IPPNU (Ikatan Pelajar …

Tinggalkan Balasan