Home / Berita / PCNU Ketapang Sukses Selenggarakan HSN

PCNU Ketapang Sukses Selenggarakan HSN


Ketapang- NU Khatulistiwa, Banyak kalangan mengakui penyeranggaran kegiatan Hari Santri Nasional (HSN) selama dua hari (21-22/10) di Kabupaten Ketapang berjalan dengan sukses. Pernyataan ini juga diakui Ketua PCNU Ketapang KH. Jema’ie Makmur pada acara penutupan HSN di Pentas Seni Santri. Kesuksesan HSN ini ditandai dengan membuladaknya peserta dan masyarakat yang hadir pada setiap kegiatan.
Kesuksesan penyelenggaraan kegiatan HSN di Ketapang tidak lepas dari kerja keras seluruh panitia dengan didukung PCNU Ketapang dan berbagai pihak, terutama yang tidak bisa dikesampingkan adalah peran yang besar dari sosok “Bang Heri” demikian panggilan akrabnya yang ditunjuk sebagai Ketua Panitia HSN Tahun 2017 oleh PCNU Ketapang.
Sosok yang memiliki nama lengkap Heri Sas, S.Ag., SH., M.HI., ini, ternyata mampu memenej, mengkoordinir dan menggerakan seluruh panitia untuk tetap semangat dalam mensukseskan kegaiatan akbar ini. Tidak jarang beliau harus turun tangan dan mengawasi langsung kinerja panitia, terutama pemasangan sepanduk dan pemasangan pentas di malam hari. Walau kadangkala celotehannya sering menjengkelkan bahkan memanaskan telinga.
“Kalau tidak sering marah, bukanlah Bang Heri namanya” kata Misruki Ketua GP. Ansor Ketapang. “bahkan saya juga menjadi sasaran kemarahannya termasuk anak buah saya di Banser, namun demikian saya juga memaklumi karena kapasitas saya sebagai panitia bawahannya dikegiatan ini, bukan dalam posisi Ketua Ansor-nya”. Tambah Misruki.
Sungguhpun demikian, Magister Hukum Islam ini tetap rendah hati, bahwa kesuksesan kegiatan akbar ini tidak terlepas dari semua dukungan banyak pihak terutama kerja keras panitia. “Atas nama seluruh Panitia saya ucapkan terima kasih atas segala dukungan sehingga agenda kegiatan Hari Santri Nasional 2017 di Ketapang dapat terlaksana degan meriah.” Tutur Mantan Ketua PKB Ketapang.
Ditambahkannya, karena ini perayaan kali pertama di Ketapang. Pasti bnyak kekurangan. Dia berharap semoga lebih baik dan meriah lagi di tahun depan. “Apresiasi yg mendalam buat seluruh panitian, PCNU Masjid Agung Al Ikhlas, Pemda Ketapang, Polres Ketapang, ANSOR, HIPMI, AMPI, Fatayat NU dan Muslimat NU, Qotrun Nada Dan Majlis Ta’limul Muta’allim, PRIMA Masjid Agung Al Ikhlas serta seluruh lemabaga dan perorangan yg tdk dpt sy sebut satu persatu..smg amal baik kita semua di catat di sisiNya” Pungkas Pengacara satu-satunya pengurus NU Ketapang.

Check Also

Pergunu Kota Pontianak Sponsori Seruan Pemilu Damai Bersama PC NU dan Banom se-Kota Pontianak

Pontianak – NU Khatulistiwa, Berlangsung di ruang Tahfiz Qur’an Kompleks Pondok Pesantren Darul Faizin Jalan …

Tinggalkan Balasan