Home / Berita Daerah / MTs ASWAJA Serahkan ATM BSM ke Siswa/i

MTs ASWAJA Serahkan ATM BSM ke Siswa/i

16326303_120300001806847364_578782590_o

PONTIANAK – NU KHATULISTIWA, Sebelas orang tua/wali dari siswa/i penerima BSM mengadakan pertemuan di ruang Kepala MTs ASWAJA pada 26 Januari 2017. Pertemuan yang diadakan merupakan undangan dari MTs ASWAJA untuk orang tua/wali siswa sebagai tindak lanjut dari pertemuan yang diadakan antara MTs ASWAJA dan pihak Bank BNI Syariah. Jika pertemuan antara Bank BNI Syariah dan MTs ASWAJA dengan agenda menyerahkan ATM dan buku rekening, maka pertemuan yang diadakan pada Kamis, 26 Januari 2017 adalah menyerahkan bantuan tersebut kepada orang tua/wali siswa/i.

Dalam arahan Kepala MTs ASWAJA Pontianak, Sholihin H. Z., M. Pd. I mengatakan,  “Hal ini kami maksudkan supaya adanya informasi yang sama tentang darimana sumbernya, digunakan untuk apa dan tidak boleh untuk apa. Supaya tepat sasaran dan penggunaannya pun demikian juga”.
Sebelas anak yang menerima adalah Aisyah Fadhilah, Fitarani, Juliana, M. Dimas, Nurhasanah, Nurmala, Pretti Wulandari, Sasmita, Serlly Ananda, Sinta Anggara Putri dan Tiara.
Pada pertemuan sebelumnya juga disampaikan penggunaan dana adalah semata-mata untuk memberikan bantuan pendidikan kepada siswa/i yang tergolong tidak mampu, karenanya harus digunakan untuk biaya pendidikan siswa/i di mana mereka menuntut ilmu.** (Humas MTs ASWAJA)

Check Also

Harlah Ke-87, GP Ansor Cianjur Gotong Royong Buka Lahan Pertanian

Cianjur – NU Khatulistiwa, Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Cianjur bersama dengan Barisan Ansor …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com