Home / Berita Daerah / Kunjungan MTs ASWAJA ke Dapur Redaksi Majalah Harmoni Kanwil Kemenag Kalbar

Kunjungan MTs ASWAJA ke Dapur Redaksi Majalah Harmoni Kanwil Kemenag Kalbar

 

Kunjungan MTs ASWAJA ke dapur redaksi majalah Harmoni Kemenag Kalbar
Kunjungan MTs ASWAJA ke dapur redaksi majalah Harmoni Kemenag Kalbar

PONTIANAK – NU KHATULISTIWA, Bersama Wakil Kepala Bidang Kesiswaan, Dasta Hariansyah, Kepala MTs ASWAJA Pontianak, Sholihin H.Z., M. Pd. I mengunjungi dapur redaksi yang menjadi center terbitnya media kebanggaan Kementerian Agama Kalimantan Barat, Majalah Harmoni. Kunjungan yang diterima oleh Fajrin selaku staff di kesekretariatan dan Welsi Nindya Sari selaku penyunting ini dalam suasana dialog yang penuh kekeluargaan. Sebagai madrasah yang dianugerahi penghargaan terbaik I dalam Humas Award untuk aspek kontributor berita website tingkat madrasah ini, MTs ASWAJA merasa berkepentingan untuk menjalin lebih jauh dengan institusi yang menjadi induk dari madrasah-madrasah di Kalimantan Barat, dalam hal ini adalah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat.

Dalam pertemuan tersebut berbagai visi dan ekspekstasi disampaikan  berkaitan dengan pemuatan informasi dan berita di website Kalbar.Kemenag.
Secara khusus pula, Kepala MTs ASWAJA menyampaikan terimakasih kepada Kakanwil Kementerian Agama yang menyerahkan langsung penghargaan untuk MTs ASWAJA dan juga kepada team penilai Humas Award yang telah memberikan apresiasi untuk madrasah yang memiliki motto Bersama Membangun Madrasah ini. “Sungguh, kami tidak menyangka akan mendapatkan penghargaan ini, semula hanya sebagai promosi madrasah, karena ini salah satu program kemitraan di madrasah kami yakni SP-MIMAD atau Strategi Pengembangan Mitra Madrasah, mudah-mudahan ini menginspirasi madrasah lain untuk kebanggaan madrasah kita bersama”, demikian ujar Kepala MTs ASWAJA yang pada HAB Kementerian Agama Kota Pontianak 2017 meraih juara III untuk kategori Pembuatan Media Berbasis IT. (Humas MTs ASWAJA/Ahmad Fauzi)**

Check Also

Harlah Ke-87, GP Ansor Cianjur Gotong Royong Buka Lahan Pertanian

Cianjur – NU Khatulistiwa, Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Cianjur bersama dengan Barisan Ansor …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com