Home / Badan Otonom / RTK PMII Untan Gelar Dialog Pergerakan

RTK PMII Untan Gelar Dialog Pergerakan

16176334_1436596363049714_962345611_n

PONTIANAK, NUKHATULISTIWA – Rapat Tahunan Komisariat (RTK) ke 4 memjadi agenda terakhir dari kepenguran Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Universitas Tanjungpura Pontianak periode 2015-2016 dibawah kepemimpinan Sy. Sholehuddin Assegaf.
Seperti yang diberitakan sebelumnya, RTK ke 4 akan dilaksanakan pada 21 Januari 2016 di Aula Kantor Wilayah Kementrian Agama Kalimantan Barat dengan diselingi Dialog Interaktif dengan tema ‘peran mahasiswa sebagai pengendali konflik dalam menjaga integritas dan stabilitas NKRI”
Sholehuddin menuturkan RTK akan di Isi dengan dialog interaktif agar dapat menambah pemahaman dan wawasan kader-kader dengan situasi saat ini.
“kami selingi RTK dengan dialog, karna sesuai dengan tujuan kami melalui dialog tersebut dapat menambah wawasan dan peahaman kader dengan pemahaman yang relevan dan sebagaimana mestinya”, ujarnya melalui pesan singkat.
Selama satu periode kepengurusan Komisariat Sholehuddin berharap dapat dijadikan bahan evaluasi kedepan. Tak hanya itu, tentu juga bisa dijadikan sebagai referensi untuk diproyeksikan pada periode mendatang.
“yang perlu diketahui dalam tiap kepemimpinan tidak ada pemimpin yang sempurna maka kita dianjurkan untuk selalu berbenah. Kedapan PMII Untan harapan saya dapat meningkatkan agenda kaderisasi lebih komprehensif dan bisa meningkatkan wacana intelektual kader serta lebih menyatu dengan kampus sehingga PMII Untan dapat melakukan interaksi dan komunikasi baik secara personal maupun lembaga Unit Kegiatan Mahasiswa” tutupya. (Khairul Mulyadi)

Check Also

PW JRA Kalbar Gelar Pelatihan Bektogur di Kapuas Hulu

Kapuas Hulu – NU Khatulistiwa, Pengurus Pimpinan Wilayah Jam’iyyah Ruqyah Aswaja Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com