Home / Badan Otonom / PMII Untan Laksanakan RTK

PMII Untan Laksanakan RTK

16176334_1436596363049714_962345611_nfoto: panitia

PONTIANAK, NUKHATULISTIWA – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Komisariat Universitas Tanjungpura (UNTAN) Kota Pontianak akan melaksanakan Rapat Tahunan Komisariat (RTK) ke 4 pada sabtu 21 Januari 2017.

RTK yang dirangkai dengan Harlah PMII Untan ke 5 dan dialog interaktif dengan tema ‘peran mahasiswa sebagai pengendali konflik dalam menjaga integritas dan stabilitas NKRI’ dilaksanakan di aula Kantor Wilayah Kementrian Agama Kalimantan Barat mulai pukul 08.30 – selesai.

RTK menjadi kegiatan wajib tahunan setiap kepengurusan ini agenda utamanya adalah mendengarkan dan menilai Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) kepengurusan masa khidmat 2015-2016, merancang dan membahas rekomendasi internal dan eksternal PMII Untan untuk kepengurusan diperiode berikutnya serta memilih dan menetapkan ketua dan tim formatur PMII Untan.

Sahabat Asni Hidayatullah selaku sekretaris Panitia menuturkan persiapan acara RTK yang dirangkai dengan Harlah dan Dialog sudah mencapai 95%, undangan untuk semua utusan peserta yang terdiri dari Rayon-rayon yang ada di UNTAN sudah jauh-jauh hari telah disampaikan, undangan untuk para senior dan tamu yang lain juga sudah disampaikan.

“kami berharap para tamu undangan dapat memenuhi undangan kami besok dan dukungan semua kader-kader PMII khususnya PMII Untan sangat kami butuhan terlebih, agenda besok adalah agenda terakhir kami selaku pengurus komisariat perioder 2015-2016” harapnya.

Asni juga berharap, diperiode berikutnya pengurus yang terpilih dapat membawa PMII Untan lebih baik lagi, sehingga PMII Untan dapat terus melahirkan kader-kader bangsa yang terus menjaga paham aqidah ahlusunnah waljamaah Nahdlatul Ulama.

“saya selaku panitia penyelenggara juga berharap, kedepannya pengurus yang terpilih dapat membawa PMII Untan lebih baik lagi, dapat terus memberi warna dalam dunia gerakan mahasiswa di Untan, menjaga dan menyebar luaskan aqidah Aswaja kesemua mahasiswa yang ada di Untan” pungkas asni. (Khairul Mulyadi)

Check Also

Jelang NU Jabar Award, RMI NU Cianjur Kebut Sertifikasi Pesantren

Cianjur – NU Khatulistiwa, Pondok Pesantren memiliki kontribusi besar dalam menghasilkan generasi penerus bangsa yang …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com