Home / Badan Otonom / Awal Tahun, Ansor Mempawah Gelar Rakercab

Awal Tahun, Ansor Mempawah Gelar Rakercab

foto : PC GP Ansor Mempawah Mengadakan Rakercab.

MEMPAWAH, NUKHATULISTIWA– Awal tahun 2017 (5/1) Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Mempawah melaksanakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) untuk mengevaluasi kegiatan-kegiatan yang sudah terlaksana ditahun sebelumnya..

Rakercab yang dilaksanakan di kantor NU kabupaten mempawah ini juga mendengarkan tanggapan dan masukan dari 4 Pimpinan Anak Cabang (PAC). selain itu juga, rencana kegiatan ditahun 2017 menjadi bahasan utama dalam rakercab kali ini.

Sahabat Rajuini selaku ketua GP Ansor Mempawah menegaskan bahwa Kader-kader GP Ansor harus mampu membaca situasi dan kondisi yang ada di Kabupaten Mempawah, sehingga kegiatan yang akan dilaksanakan ditahun 2017 ini sesuai dengan kebutuhan Kabupaten Mempewah khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Rajuini juga berharap kader-kader Ansor terus manjaga silaturami antar sesama pengurus dan kader, yang terpenting menjaga silaturahmi antar umat beragama,”kader Ansor harus saling bersinergi satu sama lain, baik sesama pengurus maupun pengurus dengan kader. Kita harus tetap semangat menjadi kader Ansor untuk menjaga keutuhan NKRI”. Pungkas Rajuini yang juga menjabat wakil ketua DPRD Mempawah. (Khairul Mulyadi)

Check Also

Jelang NU Jabar Award, RMI NU Cianjur Kebut Sertifikasi Pesantren

Cianjur – NU Khatulistiwa, Pondok Pesantren memiliki kontribusi besar dalam menghasilkan generasi penerus bangsa yang …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com