Home / Berita Daerah / Peringati Hari Ibu, Korps PMII Putri Bagikan Sekuntum Mawar

Peringati Hari Ibu, Korps PMII Putri Bagikan Sekuntum Mawar

Aktivis Korps PMII Putri sedang memberikan sekuntum bunga kepada pengendara sepeda motor di Jalan Ayani, Kamis (22/12/2016).
Aktivis Korps PMII Putri sedang memberikan sekuntum bunga kepada pengendara sepeda motor di Jalan Ayani, Kamis (22/12/2016).

PONTIANAK, NUKHATULISTIWA – Pengurus Koprs Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (KOPRI) Komisariat Universitas Tanjungpura (Untan) membagikan sekuntum bunga kepada pengendara sepeda motor dan mobil yang melintas di Bundaran Digulis Untan, Kamis (22/12/2016). Aksi itu dilakukan untuk memperingati Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember.

Ketua KOPRI Untan, Asni Hidayatullah mengatakan, KOPRI sebagai organisasi putri dalam PMII berusaha menularkan aura kasih sayang perempuan kepada masyarakat Kota Pontianak lewat bagi bunga.

“Kami ingin pada momentum Hari Ibu ini mengingatkan kembali kepada masyarakat, terutama laki-laki, bahwa peran ibu sangat besar dan tidak akan pernah terbalas oleh apapun. Maka dari itu, mari kita hormati dan patuhi ibu kita,” kata Asni kepada nukhatulistiwa.com.

Warna bunga yang dibagikan pun beragam. Maksud hal tersebut, kata Asni, bahwa ibu memiliki banyak peran.

“Sosok ibu dapat melakukan banyak hal. Betapa besar jasa ibu,” kata Asni. (samsul hadi)

Check Also

Ketua PC Pergunu Kota Pontianak Isi Taushiyah Nuzul Quran di Mako Lantamal XII Pontianak

Pontianak – NU Khatulistiwa, Bertempat di gedung Malahayati Serbaguna Markas Komando Lantamal XII Pontianak, berlangsung …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com