Home / Badan Otonom / Hari Ibu, KOPRI Kota Pontianak Adakan Dialog Publik

Hari Ibu, KOPRI Kota Pontianak Adakan Dialog Publik

15696207_1221453171273033_178803323_oPONTIANAK, NUKHATULISTIWA – Dalam rangka Hari Ibu, KOPRI PC PMII Kota Pontianak , Kohati HMI Cabang Pontianak serta Bidang Pemberdayaan Perempuan KAMMI Daerah Pontianak  bekerja sama melaksanakan Konferensi Perempuan Khatulistiwa yang dirangkai dengan dialog dan diskusi publik yang bertemakan “Perempuan dan Anak dalam Menghadapi Arus Besar Globalisasi ICT” hari ini 24 desember pukul 13.00 WIB di gedung UPT IAIN Pontianak. Acara ini menghadirkan tiga pemateri yang masing-masing ialah Ibu Syarifah Aryana dari KPID Kalbar, Ibu Hasanah dari KPAID Kalbar dan Bapak Syafruddin dari Dinas Pendidikan Provinsi Kalbar.

Putriana S.Pd.I, selaku Ketua KOPRI PMII Kota Pontianak menyampaikan bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk menemukan solusi terhadap permasalahan-permasalahan yang terus dihadapi perempuan dan anak yang saat ini banyak dipengaruhi oleh media yang ada, baik media cetak maupun elektronik.”karna di era yang semakin modern ini, anak-anak dengan mudah mengakses informasi yang tidak berimbang bahkan sama sekali tidak bermanfaat dan ini akan membentuk karakter anak itu sendiri”, tutur Putriana di sela-sela acara.

Kegiatan ini juga dibarengi dengan pembentukan Aliansi Pemberdayaan Perempuan Khatulistiwa yang dibentuk dan digagasi oleh ketiga OKP tersebut. “Pembentukan Aliansi Pemberdayaan Perempuan Khatulistiwa ini bertujuan untuk menyatukan semangat aktivis perempuan Kota Pontianak dalam memperjuangkan hak-hak perempuan yang saat ini masih jauh dari kata keadilan”, tutur Ketua KOPRI PMII Kota Pontianak (M. Hasani Mubarok)

Check Also

PW JRA Kalbar Gelar Pelatihan Bektogur di Kapuas Hulu

Kapuas Hulu – NU Khatulistiwa, Pengurus Pimpinan Wilayah Jam’iyyah Ruqyah Aswaja Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com