Home / Badan Otonom / PAC IPNU Pontianak Timur Resmi Dilantik, Imam Tunggu Bukti Ikrar Pengurus

PAC IPNU Pontianak Timur Resmi Dilantik, Imam Tunggu Bukti Ikrar Pengurus

Pontianak – NU Khatulistiwa, Ketua Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Kota Pontianak Rekan Ahmad Imamul Arifin melantikPengurus PAC IPNU pontianak Timur, Ahad (23/01). Bertepatan di Aula Kecamatan , Pontianak Utara, kota Pontianak.

Ketua PC IPNU Imamul Arifin bersama beberapa anggotanya mengahadiri undangan pelantikan PAC IPNU Pontianak Timur,

Imamul arifin dalam sambuatannya menyampaikan, sebuah instansi atau organisasi, sah dan legalnya sebuah organisasi adalah telah dilantik dan diberikannya surat pengesahan.
Ini Sebagai bukti legitimasi pengurus

“Selamat kalian telah dilantik menjadi pengurus, selamat bertugas dan mengemban amanah sesuai dengan ikrar pelantikan yang telah diucapkan tadi. Rencanakan program kerja 2 tahun kedepan yang sekiranya ringan, sederhana dan sesuai dengan kemampuan kalian.” Tuturnya

Pengruus Ipnu ippnu dinptk timur ini baru terbentuk di akhir tahun kmren memang dari cabang sndiri program kaderisasi dan juga pembentukan pac” di setiap kecamtan yang ada di kota pontianak menjadi prioritas bagi kami, ini bertujuan untuk menyiapkan kader” muda nu dan juga menyiapkan regenerasi untuk ipnu selanjutnya. Pungkasnya

“PAC pontianak timur ini baru terbentuk di akhir tahun kmren memang dari cabang sndiri program kaderisasi dan juga pembentukan pac” di setiap kecamtan yang ada di kota pontianak menjadi prioritas bagi kami” Lanjutnya

Lanjutnya, Perlu diketahui oleh rekan/ira bahwa Organisasi IPNU dan IPPNU adalah bersifat keterpelajaran, jadi mohon kepada Pengurus NU beserta banom dan juga Kepada pemerintah setempat untuk selalu mensuport dan mendukung jalannya IPNU-IPPNU di Kecamatan ptk timur ini.

“Tetap semangat dan jaga komunikasi antar pengurus khususnya dan juga kepada Sesepuh NU”,Tambahnya

Sholihin Selaku Panitia Pelaksana Menyampaikan. Pelaksanaan pelantikan PAC IPNU Pontianak timur ini di rancang kurang lebih dua minggu. Dalam pelaksanaannya semua Anggota Panitia dan Pengurus sangat kompak dalam menyiapkan Acara. Hal ini membuktiakn bahwa PAC Pontianak timur sudah siap menjalankan Organisasinya.

“Kekompakan dan kebersama yang dibangun oleh panitia dan Pengurus PAC merupakan kunci keberhasilan terlaksananya kegiatan, serta menggambarkan keberlangsungan organisasi di masa depan” Pungkasnya (Khosin)

Check Also

KH Ahmad Tidjani Sumenep Madura Lakukan Giat Safari Dakwah di Kalbar

Pontianak – NU Khatulistiwa, Tanggal 24-28 Maret 2022 menjadi menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Ikatan Keluarga …

Tinggalkan Balasan