Home / Badan Otonom / PC GP Ansor Kubu Raya SUkses Gelar PKD di Ponpes Darul Ulum

PC GP Ansor Kubu Raya SUkses Gelar PKD di Ponpes Darul Ulum

Kubu Raya – NU Khatulistiwa, Pimpinan cabang gerakan pemuda Ansor kebupaten kubu raya kembali melaksanakan proses kaderisasi tingkat dasar atau PKD (Pelatihan Kepemimpinan Dasar).

kegiatan yang dipusatkan di Pondok Pesantren Darul Ulum tersebut rencananya akan berlangsung selama tiga hari yang dimulai dari tanggal 5 sampai 7 November 2021.

Arifin C Noer dalam sambutan pembukaan PKD yang ke 12 tersebut memaparkan, bahwa peserta kali ini berasal dari perwakilan Pimpinan Anak Cabang yang tersebar di beberapa kecamatan Kabupaten kubu raya. Dengan jumlah kurang lebih 80 peserta.

Dirinya berharap kaderisasi kali ini dapat menghasilkan kader-kader militan yang berwawasan Islam ahlussunah waljamaah yang setia Kepada NKRI.

hadir pada kegiatan tersebut Anggota DPRD kabupaten kubu raya Bapak Sudi yang sekaligus anggota penasehat GP Ansor Kubu Raya, Kepala Desa Kuala Dua, Polsek Sungai Raya, Babinsa Kuala Dua, Pengurus NU, Muslimat, Fatayat, Pagar Nusa, PMII, IPNU, IPPNU kabupaten kubu raya. (Sahrandi)

Check Also

Jaga Kehalalan, Satgas JPH Lakukan Pengawasan Ke Pelaku Usaha

Pontianak – NU Khatulistiwa, Rabu, 30/3, Satgas Jaminan Produk Halal (JPH) Kantor Wilayah Kementerian Agama …

Tinggalkan Balasan