Home / Berita / Ketua IPNU Pontianak : Banom termuda NU Harus Lakukan Tindakan Nyata

Ketua IPNU Pontianak : Banom termuda NU Harus Lakukan Tindakan Nyata

Pontianak – NU Khatulistiwa. Ikatan Pelajar Nahdhatul Ulama (IPNU) Cabang Kota Pontianak baru saja melaksanakan Rapat Kerja Cabang (RAKERCAB) pada Minggu (26/09/2021). Bertempat di Kantor Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Kalimantan Barat, Jl. Veteran, Kota Pontianak.

Kegiatan ini di hadiri oleh pengurus IPNU kota Pontianak periode 2021-2023, dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah.

Ketua IPNU Kota Pontianak, Imamul arifin dalam memimpin Rapat Kerja menyampaikan, Rakercab ini diharapkan bisa menghasilkan program kerja yang dapat memajukan IPNU kota pontianak dan menyebarluaskan paham ahlusunnah wal jamaah .

“Melalui kegiatan Rakercab ini diharapkan bisa menentukan arah program organisasi 2 tahun  ke depan menjadi lebih baik lagi. Kita sebagai banom termuda NU harus melakukan suatu tindakan nyata tanpa didasari rasa pamrih. Tindakan nyata ini semata-mata untuk memajukan IPNU kota pontianak Dan menyebrluaskan paham ahlusunnah wal jamaah,” ujarnya.

Sedangkan Holil, selaku Sekretaris IPNU Kota Pontianak berharap program kerja dari masing-masing bidang, diharapkan bisa di laksanakan dan mampu menghasilkan kebaikan dalam pelaksanaanya.

“Saya berharap pemaparan program kerja yang di sampaikan pada saat pelaksanaan rapat kerja Ini dapat di laksanakan dan tidak hanya menjadi rancangan sehingga menghasilkan perubahan yang baik sesuai dengan pemaparan,” pungkasnya. ( Khosin, Direktur Lembaga PERS IPNU/Maulida)

Check Also

PW JRA Kalbar Gelar Pelatihan Bektogur di Kapuas Hulu

Kapuas Hulu – NU Khatulistiwa, Pengurus Pimpinan Wilayah Jam’iyyah Ruqyah Aswaja Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com