Home / Badan Otonom / Besok, PW Muslimat NU Kalbar Siap Sukseskan Riyadhoh dan Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa

Besok, PW Muslimat NU Kalbar Siap Sukseskan Riyadhoh dan Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa

Pontianak – NU Khatulistiwa. Pimpinan  Wilayah Muslimat Nahdlatul Ulama Provinsi Kalimantan Barat akan menggelar Riyadhoh dan Doa Bersama pada hari Kamis tanggal 15 Juli 2021 pukul 12:30 WIB – Selesai  Acara ini akan diikuti oleh  seluruh pengurus muslimat NU se-Indonesia, beserta Pengurus Cabang Istimewa yang tersebar. (14/07/2021)

PW Muslimat NU Kalimantan Barat menjadi penyelanggara dalam acara ini, sekretariat PW Muslimat NU Kalimantan Barat yang berada di Jl. Danau Sentarum Pontianak menjadi titik pelaksanaan acara ini. Acara akan digelar secara daring,  melalui aplikasi zoom meeting dan akan disiarkan langsung di YouTube Muslimat NU Official.

Menurut Dra.Hj. Isriyah selaku Ketua PW Muslimat NU Kalimantan Barat, acara ini adalah acara rutinan kamisan yang diadakan oleh Pimpinan pusat Muslimat NU, yang diinisiasi langsung oleh Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si.

“jadi acara ini merupakan acara rutinan kamisan Muslimat NU, setiap minggu ada dan bergiliran di seluruh pengurus wilayah Muslimat se Nusantara” Tuturnya.

Ia juga mengatakan bahwa acara akan dikemas dengan santunan anak yatim,

“besok insyaallah kami juga akan mengundang anak yatim, ada bantuan dari Muslimat Kalbar untuk mereka” tuturnya.

Acara ini mengusung tema “Doa Bersama Untuk Indonesia Sehat, Selamat Dari Wabah Corona, dengan tujuan agar pandemi di Indonesia segera berakhir, serta agar bangsa Indonesia selalu di Lindungi dengan bacaan dan sholawat yang besok akan dilantunkan.

“harapannya, muslimat kalbar dan yang ada di seluruh Indonesia tetap menjaga kesehatan serta selalu ber-Riyadhoh untuk keselamatan Bangsa. Dan terus berprogres untuk hal-hal yang memberi manfaat dan barokah, serta mohon doanya kami sedang membangun masjid di wilayah Pal 8, semoga lancar” imbuhnya. (Siti Maulida)

Check Also

Jelang NU Jabar Award, RMI NU Cianjur Kebut Sertifikasi Pesantren

Cianjur – NU Khatulistiwa, Pondok Pesantren memiliki kontribusi besar dalam menghasilkan generasi penerus bangsa yang …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com