Home / Berita / Cetak Pemimpin Millenial, PAC GP Ansor Cianjur Kota Gelar PKD

Cetak Pemimpin Millenial, PAC GP Ansor Cianjur Kota Gelar PKD

Cianjur – NU Khatulistiwa, Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Cianjur menggelar Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) pada hari Sabtu-Ahad, 27-28 Maret 2021 di Yayasan Pendidikan Nurul Azka yang dipimpin oleh KH Ahmad Yusuf Kampung Karangtengah Desa Nagrak Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Cianjur KH M Choerul Anam MZD beserta jajaran, Ketua PW GP Ansor Jawa Barat Deni Ahmad Haidar, Ketua PC GP Ansor Kabupaten Cianjur Ariful Holiq Zaelani, Kasatkorcab Banser Kabupaten Cianjur Dede Badri, Ketua GMNU Jawa Barat KH Cepi Hibbatullah, Polsek, Koramil, Kepala KUA Kecamatan Cianjur dan dari lembaga badan otonom NU lainnya.

Ketua Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Cianjur Irfan Hilmi mengucapkan rasa syukur karena acara bisa terlaksana dengan baik tanpa ada hambatan yang berarti. Terlebih ia merasa bangga karena acara dihadiri oleh PCNU Cianjur dan PW Ansor Jawa Barat serta yang lainnya.

“Saya sangat bersyukur acara berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada hambatan yang berarti. Terlebih lagi saya merasa bangga karena acara dihadiri langsung oleh PCNU Cianjur dan PW GP Ansor Jawa Barat berikut yang lainnya”. Ucapnya.

Ketua Panitia Lili Sadeli dalam sambutannya mengucap banyak terima kasih atas kehadiran 27 peserta dari berbagai kecamatan diantaranya Kecamatan Cianjur Kota, Kecamatan Ciranjang, Kecamatan Cijati dan Kecamatan Kadupandak.

Lanjut Lili, kegiatan ini bertemakan “mencetak kader militan, intelek, kreatif, inovatif dan generatif” dengan harapan para peserta menjadi pemuda millenial memimpin esok nanti sebagai kader penerus dan penggerak di Nahdlatul Ulama. (Wandi)

Check Also

Kisah Kaderisasi IPNU-IPPNU Cianjur Didaerah Perbatasan

Cianjur – NU Khatulistiwa, Cianjur merupakan Kabupaten terluas ke-2 setelah Kabupaten Sukabumi di Provinsi Jawa …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com