Home / Badan Otonom / LP Ma’Arif PCNU Kota Pontianak Gelar Rapat Terbatas Persiapkan Pelantikan dan Rakor

LP Ma’Arif PCNU Kota Pontianak Gelar Rapat Terbatas Persiapkan Pelantikan dan Rakor

PONTIANAK – NU Khatulistiwa, Lembaga Pendidikan Ma’arif Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama kota Pontianak gelar rapat terbatas untuk mempersiapkan pelaksanaan pelantikan dan rapat koordinasi yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 Februari mendatang, Sabtu, 6/2.

Rapat yang dilaksanakan di MINU II di Imam Bonjol tersebut langsung dipimpin oleh ketua LP Ma’arif PCNU kota Pontianak Miskari Ahmad, LC.M.H.I yang juga sebagai pemimpin sidang didampingiNurhasanah, M.Pd selaku Sekretaris LP Ma’aarif PCNU Kota Pontianak dan jajaran pengurus LP Ma’arif PCNU Kota Pontianak lainnya.

Acara pelantikan LP Ma’arif PCNU Kota Pontianak rencananya akan menangkat tema “Terwujudnya lembaga yang mampu memberikan pelayanan, pemberdayaan, dan pembaharuan pendidikan yang berkualitas, akuntabilitas, dan religius yang bercirikan Islam Ahlussunah Waljama’ah”.

Menurut iBu Darmi, selaku wakil ketua bagian pendidikan, beliau menyatakan bahwa “NU itu organisasi besar, maka semangat kita berjuang untuk NU harus besar”. Hal ini ia sampaikan sebagai masukan agar para pengurus LP Ma’arif Kota Pontianak terus bekerja dan tetap semangat dalam berjuang, tanpa harus memikirkan apa yang kita hasilkan, tetap bagamaina cara kita memberikan yang terbaik untuk NU.

Senada dengan ibu Darmi, Aswad, sebagai wakil Ketua LP Ma’arif NU Kota Pontianak , bahwa kalau NU ingin berjaya, maka patuhi AD ART yang telah dibuat, saya yakin apa yang dibuat oleh para pendahulu kita, adalah ilhtiyar yang telah disetujui oleh para ulama” singkatnya.

Menurut Ust. Romli, S.pd sebagai wakil 1 mengatakan “Bahwa orang-orang yang mau mengurusi LP Ma’arif NU adalah orang-orang pilihan, termasuk kita yang berada dalamnya ini”, ungkapnya. Beliau melanjutkan,

“Semoga pelantikan berjalan dengan lancar dan tidak lupa kita mendoakan kepada qlmarhumin dan almarhumat yang telah berpulang ke rahmatullah semoga mereka bahagia disana, dan perjuangan mereka siap kita lanjutkan.” ujarnya. (red)

Check Also

Kepemimpinan Pembelajaran

Oleh: Sholihin, HZ, M.Pd Ketua PC Pergunu Kota Pontianak Sebagai top leader dan decision maker …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com