Home / Berita / Siti Karomah Sukses Raih Prestasi di Ajang Kompetisi Sains Madrasah

Siti Karomah Sukses Raih Prestasi di Ajang Kompetisi Sains Madrasah

Mempawah – NU Khatulistiwa, Mendengar Santrinya Juara Satu Dalam Kompetisi Sanis Madrasah Se Kalbar Ini Yang Dikatakan Pengasuh Yayasan Hidayatussalikin Al-Khoiriyyah Kamis (07/01)

Siti Karomah Putri dar Bapak Waluyo dan dari ibu tomina Desa, Galang RT 03 RW 01 Jalan Suka Damai sukses meraih Juara I Matematika Terintegrasi dalam ajang kompetisi Sains Madrasah Se-KALBAR.

Siti Karomah selain siswi MIN 2 Mempawah yang meraih Juara satu dalam kompetisi sains Madrasah tingkat Provinsi Kalimantan Barat tersebut, ia juga merupakan Santri aktif di Yayasan Hidayatussalikin Al-Khoiriyyah Desa, Galang ia merupakan Santri mukim di Yayasan tersebut.

Dalam kesehariannya ia bermukim dan memperdalam ilmu agama di Yayasan yang di asuh oleh ustadz Salikurridho yang terletak di Desa Galang RT 03 RW 01

Dalam ajang Kompetisi Sanis Madrasah tingkat Provinsi Kalimantan Barat Siti Karomah berhasil meraih Juara I Matematika Terintegrasi.

Mendengar Santrinya meraih prestasi ustdz Salikurridho selaku pengasuh Yayasan Hidayatussalikin Al-Khoiriyyah mengatakan sangat bangga dan bersyukur kepada Santrinya tersebut.

Saya sangat bangga dan bersyukur kepada Allah SWT. Walaupun di tengah keterbatasan ekonomi dalam keluarganya namun Siti Karomah tetap bisa berprestasi, ini menandakan bahwa semangat dalam belajarnya sangat luar biasa di tengah keterbatasan ekonomi yang ia rasakan,kata ustadz Salikurridho.

Siti Karomah merupakan Santri aktif dan bermukim di Yayasan Hidayatussalikin ia merupan santri yang ulet dalam menimba ilmu tidak hanya itu bahkan dalam kesehariannya di luar pembelajaran Yang ada di Yayasan ini ia gemar sekali membantu berkemas di rumah saya,lanjut Ustdz Salikurridho.

Ustadz Salikurridho juga berharap agar Siti karomah bisa mendapatkan perhatian dari pemerintah.

Siti Karomah ini merupakan siswi dan santri yang berprestasi namun disisi lain keluarganya memiliki keterbatasan di sektor ekonomi, maka harapanya kepada pihak pihak terkait sebisa mungkin Siti Karomah bisa mendapatkan perhatian sehingga bisa menambah semangatnya dalam belajar dan mengharumkan Kabupaten Mempawah,pungkasnya.( Fathul Qorib)

Check Also

LAZISNU Melawi Salurkan bantuan Bagi Santri Ponpes Ash-Shighor

Melawi – NU Khatulistiwa, Ahad, (4/7) Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com