Home / Berita / LBMNU Kota Pontianak Apresiasi Pengurus MWCNU Pontianak Utara

LBMNU Kota Pontianak Apresiasi Pengurus MWCNU Pontianak Utara

Pontianak – NU Khatulistiwa, Ketua Lembaga Bahtsul Masail Nahdlatul Ulama (LBM NU) Kota Pontianak mengapresiasi Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Pontianak Utara atas terlaksananya giat Silaturahmi ini. Ketua LBMNU itu mengharap dapat diundang kembali pada kesempatan berikutnya.

“Acara ini luar biasa. Sangat sangat apresiasi. Pada kesempatan berikutnya siap hadir kembali.” tutur, dawuh Kyai Muhammad Subhan.

Untuk saat ini, silaturahmi sangat mahal, semenjak adanya smartphone, katanya. Maka dari itu, Pengasuh Pondok Tahfidz itu sangat apresiasi kegiatan tersebut dan berharap dapat berkelanjutan.

“Pertemuan ini pertemuan mahal. Saya tahu itu. Karena yang hadir ini, bukan orang orang sembarangan.” ucap Pak Kyai.

Menurutnya, semua yang hadir ini pasti memiliki kesibukan yang luar biasa. Beliau menuturkan, bahwa pimpinan pesantren, pasti dihadapkan dan memiliki banyak sekali persoalan-persoalan.

“Pimpinan pesantren itu sibuk luar biasa. Salut saya kepada pengurus MWCNU Pontianak Utara, yang bersedia mempertemukan mereka dalam bingkai silaturahmi ini.” kata Ketua LMB NU Kota Pontianak itu.

Dalam kesempatan itu pula, beliau menyarankan agar kegiatan itu diselingi juga dengan pembacaan kitab yang bahas perpasal. Keterangan itu nanti, tambah beliau, bisa menjadi kitab rujukan ummat.

“Saya harap dari forum ini, selain keberkahan, juga bisa bermanfaat khususnya untuk kalangan awam.” tutup beliau.

Kegiatan ini dihadiri oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dari Fraksi PKB. Dihadiri juga pengurus Ranting NU dan Banom NU. (Alwi87)

Check Also

Kepemimpinan Pembelajaran

Oleh: Sholihin, HZ, M.Pd Ketua PC Pergunu Kota Pontianak Sebagai top leader dan decision maker …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com