Home / Badan Otonom / Ketua Persatuan Guru NU Kota Pontianak Temui Kadis Pendidikan Nasional Kota Pontianak

Ketua Persatuan Guru NU Kota Pontianak Temui Kadis Pendidikan Nasional Kota Pontianak

PONTIANAK – NU Khatulistiwa, Bertempat di ruang kerja Kepala Dinas Pendidikan Nasional Kota Pontianak, pada Kamis (08/01) Ketua PC Pergunu Kota Pontianak diterima H Syahdan selaku Kepala Dinas Pendidikan Nasional Kota Pontianak.

Pertemuan yang berlangsung dengan suasana kekeluargaan ini membicarakan beberapa hal terkait dengan beberapa program kerja PC Pergunu Kota Pontianak. Pembicaraan diawali dengan adanya interaksi positif antara PP Pergunu dan Kemendikbud yang pada Desember 2020 antara PP Pergunu dan Kemendikbud mengadakan Webinar Nasional dengan menghadirkan Sekjend Kemendikbud Ainun Na’im sebagai nara sumbernya –tema webinar: Guru ASWAJA: Mandiri, Sejahtera dan Berdedikasi- Pada shilaturrahmi ini disampaikan juga Piagam Deklarasi Pergunu kepada H. Syahdan, M. Pd. I.

Diantara isi Piagam Deklarasi Pergunu adalah bersama pihak terkait mendakwah Islam sebagai rahmatan lil ‘alamin dan menyatakan dukungan untuk bersama-sama menangkal gerakan radikalisme, intoleransi dan terorisme. Serta gerakan penguatan terhadap empat pilar kebangsaan.
Pada sesi akhir diserahkan juga buku karya Ketua Pergunu Pontianak yang didalamnya memuat sambutan Kepala Dinas Pendidikan Nasional Kota Pontianak dengan judul Mengenal Obyek Wisata Kota Pontianak. (red)

Check Also

Kisah Kaderisasi IPNU-IPPNU Cianjur Didaerah Perbatasan

Cianjur – NU Khatulistiwa, Cianjur merupakan Kabupaten terluas ke-2 setelah Kabupaten Sukabumi di Provinsi Jawa …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com