Home / Badan Otonom / Kabid Pendidikan Madrasah Terima Kunjungan Perwakilan UNU Kalbar dan PERGUNU

Kabid Pendidikan Madrasah Terima Kunjungan Perwakilan UNU Kalbar dan PERGUNU

PONTIANAK – NU Khatulistiwa, Pada Senin (11/01) berlangsung pertemuan antara Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat dan Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Kalimantan Barat. Kantor Wilayah Kementerian Agama Kalimantan Barat yang diwakili oleh Kepala Bidang Pendidikan Madrasah H. Kamaluddin menyambut baik kunjungan shilaturrahmi yang dilakukan oleh UNU Kalimantan Barat dalam hal ini diwakili oleh Wakil Rektor UNU Kalbar yang juga Ketua PW Pergunu Kalimantan Barat, Jasmin Haris didampingi Ketua PC Pergunu Kota Pontianak.

Kunjungan yang berlangsung lebih kurang satu jam ini membicarakan tentang kerjasama ke depan antara dua institusi dalam kaitannya dengan informasi UNU dan Pergunu. Sebagai institusi yang membawa seluruh madrasah di Kalimantan Barat tentu Kementerian Agama Wilayah memiliki akses yang sangat mudah untuk menginformasikan hal-hal terkait keberadaan UNU Kalimantan Barat ini.

“Kami berharap kerjasama ini memiliki nilai positif dan bermanfaat terutama dalam kaitannya dengan perekrutan mahasiswa UNU yang asal domisilinya dari berbagai daerah di Kalimantan Barat dan kami mengucapkan terimakasih kepada pihak kanwil yang berkenan menginformasikan ke seluruh madrasah di Kalimantan Barat terkait dengan keberadaan UNU ini”. demikian pungkas Ketua PW Pergunu Kalimantan Barat. (Shol)

Check Also

Banser Menjadi Motor Penggerak Aksi Penggalangan Dana Peduli Bencana Gabungan Banom NU Melawi

MELAWI – NU Khatulistiwa, Bencana alam yang beberapa waktu terakhir ini melanda sebagian tanah air …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com