Home / Berita / Polnep Kenalkan Peluang Dan Tantangan Di Bidang Perancangan Kawasan Kota Melalui Kuliah Umum

Polnep Kenalkan Peluang Dan Tantangan Di Bidang Perancangan Kawasan Kota Melalui Kuliah Umum

Pontianak – Dosen Politeknik Negeri Pontianak kembali melakukan kegiatan ilmiah, yakni Kuliah Umum bagi Mahasiswa dan civitas akademika Politeknik Negeri Pontianak. Kegiatan ini diperuntukan bagi mahasiswa dan dosen Program Studi Desain Kawasan  Binaan Polnep serta terbuka untuk umum. (8/12/2020)

Nunik Hasriyanti, ST.,MT sebagai penanggung jawab mata kuliah Administrasi Rancang Kota,  Metode Rancang Kota dan Estetika Kawasan serta Studio Rancang Kota 1 dan 5 menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kerja sama Dosen Prodi Desain kawasan Binaan Polnep Pontianak dengan Pusat Studi Urban Design (PSUD) Bandung. Kegiatan ini dilaksanakan Sabtu, 28 November 2020 melalui Zoom Meeting.

Lebih lanjut, Nunik mengatakan bahwa yang menjadi nara sumber langsung Direktur PSUD  bapak Adrianto Santoso, ST., MT., dengan tema Peluang dan Tantangan Sarjana Terapan (D4) Desain Kawasan Binaan.

Nunik Hasiyanti sebagai dosen dan juga peneliti Polnep berharap mahasiswa  memperoleh banyak informasi tentang peluang dan tantangan bagi keahlian di bidang perencangan kawasan dan kota.

“saya berharap mahasiswa  memperoleh banyak informasi tentang peluang dan tantangan bagi keahlian di bidang perncangan kawasan dan kota” ungkapnya.

Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk bagian kerjasama dengan mitra dunia usaha dan dunia industri, untuk memberikan peluang kepada lulusan prodi Desain Kawasan Binaan di dunia kerja.(pri)

Check Also

Gerakan Koin NU untuk Kemandirian Masyarakat Ulu Barumun Sumut

Padang Lawas – NU Khatulistiwa, Pengurus Majelis Wakil Cabang Ulu Barumun Kabupaten Padang Lawas Provinsi …

Tinggalkan Balasan

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com